Rossi Senang Kalahkan Dovi, Dovi Merasa Gaya Balapnya Sudah Dipelajari Rossi.

ZonaMotor.NET – Keberhasilan The Doctor Valentino Rossi meraih posisi Runner-up di MotoGP Argentina terasa bak kemenangan. Bisa dimaklumi karena akhirnya Rossi baru bisa menjejakkan kaki di podium lagi sejak Juni 2018 yang lalu ketika waktu itu Valentino Rossi meraih podium 3 di Mugello.

Duel Rossi dan Dovi memperebutkan posisi 2 memang lebih menarik dibandingkan pemimpin balapan Marc Marquez yang terlalu bjauh meninggalkan lawan-lawannya 🤭.

Rossi yang menyadari Yamaha M1 kalah power dari Ducati Desmosedici GP19 memainkan strategi menunggu vdan bersabar, karena Rossi mengetahui ia memiliki keunggulan dari Dovi di beberapa titik lintasan.

 

Saya tahu cara untuk mengalahkan Andrea. Saya harus mengambil keputusan dengan sangat tepat,” ujar Rossi dikutip dari crash.net

Dovi memang selalu berada di depan pada sebagian besar sesi balapan, tetapi saya bisa membuntuti dia,Saya bisa membuntutinya karena saya punya beberapa poin yang bagus dengan motor Yamaha saya, Saya mencoba menyalip di tikungan tujuh karena saya memiliki momen yang bagus. Untungnya saya tidak melebar.

Anda tahu, memenangkan duel melawan Andrea di akhir lap selalu terasa luar biasa. Memenangkan duel secara umum memang mengasyikkan,” tambah Rossi.

 

DOVI MERASA ROSSI TELAH MEMPELAJARI GAYA BALAPNYA.

BACA DI HALAMAN SELANJUTNYA >>>>

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 1 of 2 ): 1 2Next »

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.