Balapan Fantastis Mario Suryo Aji di FIM CEV 2019, Finish ke-4 di Portugal.

MARIO SA :

Saya sangat senang karena ini merupakan balapan pertama saya di FIM CEV, di Moto3 Junior World Championship, dan saya bisa finis di posisi keempat. Tadi merupakan balapan yang sulit buat saya karena kondisi cuaca yang kurang bagus. Pada beberapa lap awal, saya sama sekali tidak percaya diri dengan feeling saya, karena saya sempat terjatuh saat sesi pemanasan. Namun, saat balapan, sedikit demi sedikit saya merasa lebih percaya diri dengan motor dan lintasan. Saya mulai melewati pebalap lain hingga akhirnya berhasil finis di posisi keempat. Saya juga senang karena mencatat putaran tercepat balapan pada lap terakhir. Saya berterima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, keluarga dan orangtua, serta Astra Honda Racing Team.

 

GERRY SALIM :

“Pada balapan pertama, saya bisa berada di posisi kedelapan, tetapi saat balapan menyisakan tujuh lap saya mengalami masalah mesin yang membuat motor berhenti dan tidak bisa melanjutkan balapan. Saya kecewa dengan hasil ini, tetapi mencoba bangkit pada balapan kedua dan berusaha lagi. Sayangnya, saya tidak bisa membalap dengan maksimal karena balapan berlangsung di lintasan kering, sementara dua sesi latihan pada Jumat dan Sabtu berlangsung di lintasan basah, jadi setting motor kami tidak cukup bagus. Saya terus berusaha dan akhirnya menyelesaikan balapan pertama Moto2 FIM CEV saya dengan finis di urutan ke-10, serta mendapatkan beberapa poin. Saya senang, dan akan terus berusaha serta bekerja keras agar siap menghadapi putaran berikutnya di Valencia “.

Putaran FIM CEV berikutnya akan digelar pada 27-28 April di Ricardo Tormo Circuit, Valencia. Pada putaran ini, akan digelar dua balapan Moto3 Junior World Championship dan satu balapan Moto2 European Championship.

 

 

 

 

 

 

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 2 of 2 ): « Previous1 2

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: