Obat “Gredeg” Honda PCX Ada di AHASS, Gratis..!!

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, keluhan sebagian pemakai Honda PCX produksi lokal tentang akselerasi tersendat di RPM rendah atau lebih populer dengan istilah “gredeg” akhirnya mendapatkan respon dari Astra Honda Motor.

Dalam tulisan terdahulu, zonamotor.NET sudah pernah menyinggung tentang respon dari Astra Honda Motor terkait hal ini, bahwa para pengguna New Honda PCX yang mengalami keluhan tersebut bisa langsung menghubungi contact centre Honda Customer Care di area tersebut atau langsung datang ke AHAS terdekat untuk menyelesaikan masalah itu.

Ini tulisannya ,

Senada dengan pernyataan dalam tulisan diatas, Manager Service & Sparepart Astra Motor Papua, Harry Pranata menyampaikan para pemakai Honda PCX yang mengalami keluhan “gredeg” , bisa langsung ke AHASS terdekat untuk penangannya.

Baca Juga :  Mengintip Harga All New Honda CB150 Verza di Jayapura Papua.

Untuk pengguna PCX yang mengalami fenomena gredeg bisa langsung datang ke AHASS terdekat, kita punya back up part untuk keluhan itu“, ujar Pak Harry pada acara buka bersama dengan Blogger dan para Jurnalis  Jayapura di Cafe BoB Abepura,Jum’at 17 Mei 2019.

Bahkan Pak Harry menyatakan jika penggantian part untuk mengatasi “gredeg” pada New Honda PCX itu gratis.

Kita punya juklak, mana yang perlu diperbaiki dan mana yang perlu diganti, semuanya gratis, datang saja ke AHASS terdekat“, lanjut Pak Harry.

Baca Juga :  Blog IWB Sudah Kembali...

Ketika ditanya tentang ketersediaan back up part untuk mengatasi problem tersebut, Pak Harry menyatakan bahwa part itu sedang dalam pengiriman dan segera datang di main dealer Astra Motor Papua.

Part nya sedang dalam pengiriman ke kita dan segera didistribusikan ke AHASS”, lanjut Pak Harry.

Menutup perbincangan, Pak Harry menyatakan bahwa AHASS menunggu kedatangan konsumen New Honda PCX yang mengalami masalah ini.

Kita tunggu di AHASS, makin banyak makin bagus”, tutup Pak Harry.

 

Problematika gredeg di New Honda PCX dialami oleh mayoritas pengguna New Honda PCX yang sudah berusia lebih dari setahun.

Baca Juga :  Punya Motor itu Sebenarnya Ujian..

Bahkan beberapa pemakai New Honda PCX 150 di Jayapura yang sempat berbonberb dengan admin ZonaMotor.NET juga mengeluhkan hal serupa. Solusi part after market rupanya hanya sementara mengobati “penyakit” tersebut.

Naaah…  Berita ini merupakan angin segar bagi pengguna Honda PCX yang mengalami gredeg. Anggap saja ini recall halus bagi Honda PCX , karena Istilah Recall di Indonesia masih dianggap sebagaisebagai hal yang punya konotasi negatif. Padahal,recall sebenarnya adalah sebuah  quality update sebagai bentuk tanggung jawab dari produsen ke konsumen.

 

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.