Harga Line Up Motor Suzuki di Papua per November 2019 dan Promo Menarik di Akhir Tahun.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapunanda berada, ngomongin harga motor Suzuki, tentu sobat langsung membayangkan jika harga motor Suzuki adalah yang termurah dibandingkan kompetitor. Dan itu memang betul adanya.

Tak terkecuali di Papua,sob. Harga line up sepeda motor Suzuki juga lebih murah dibandingkan dengan pesaing pesaingnya.

Salah satu distributor sepeda motor Suzuki di Papua, yakni Papua Modern Motor memiliki line up sepeda motor Suzuki yang cukup lengkap. Dari mulai skuter matic , varian bebek , sport naked dan sport fairing bahkan varian andalan mereka yang masih menjadi tulang punggung penjualan sepeda motor Suzuki di Jayapura Papua,yakni Varian Ayago alias The Hyper Underbone Suzuki Satria FU 150.

Dalam sebuah kesempatan, Mas Sayur pernah berbincang dengan salah seorang Branch Manager Papua Modern Motor yang memimpin Dealer Suzuki Tanah Hitam, Distrik Abepura , Jayapura Selatan yakni Bapak Akbar Felayati. Beliau menyatakan jika sampai saat ini Suzuki Satria masih menjadi tulang punggung penjualan sepeda motor Suzuki di dealer yang dipimpinnya.

Baca Juga :  Ma'afkan Saya,Ibune..,Janjiku Tentang Honda Beat FI Harus Tertunda..

Masih satria,mas. Satria nggak ada matinya”, ujar pria ramah tersebut.

Diawal kelahiran GSX-R150, dominasi Satria FU150 memang sempat tergeser, namun kurva penjualan GSX-R 150 lalu menurun berbeda dengan Satria yang cenderung stabil.

Dari data yang diberikan Pak Akbar, admin mendapatkan fakta jika varian termurah dari line up sepeda motor Suzuki di Jayapura Papua adalah Suzuki Smash FI, varian sepeda motor bebek (Cub) yang sempat dihentikan produksinya oleh Suzuki namun kemudia di reborn pada 2017 yang lalu. Suzuki Smash FI dijual seharga 17,8 juta Rupiah OTR Jayapura. Sedangan yang termahal adalah Suzuki GSX-R150 ABS yang dibanderol 38,475 Juta Rupiah.

Baca Juga :  Kebakaran [ Lagi ] di Abepura Jayapura,Puluhan Rumah Ludes Terbakar.

Fakta lain yang admin dapatkan dari data price list adalah, absennya Varian GSX-S150 di dalam data price list.

Opini pribadi admin, Konsumen yang berniat meminang GSX-S150 akan tetap bisa mendapatkannya dengan cara memesan di dealer dengan konsekuensi harus sabar menunggu jadwal pengiriman ditambah waktu pengiriman via kapal laut yang bisa memakan waktu hingga satu bulan (tergantung cuaca di laut).

Berikut daftar harga line up sepeda motor Suzuki di Papua per November 2019.

  • GSX-R150 ABS : 38,475 Juta Rupiah.
  • GSX -R150 non ABS : 36,425 juta Rupiah.
  • GSX Bandit. : 31,2 Juta Rupiah.
  • Satria Black Fire / GP : 26,160 Juta Rupiah.
  • Satria Black Predator : 26,310 Juta Rupiah.
  • Satria FU 150 : 25,86 Juta Rupiah.
  • Address Playfull : 18,6 Juta Rupiah.
  • Address Predator : 18,205 Juta Rupiah.
  • NEX II STD/Elegant : 18,2 Juta Rupiah.
  • NEX II NZ/EP : 18,650 Juta Rupiah.
  • NEX II SR/FD : 18,9 Juta Rupiah.
  • Smash FI : 17,8 Juta Rupiah.
Baca Juga :  FInish ke-10 di MotoGP Jerez,Rossi Masih Pimpin Klasemen Sementara.

PROMO AKHIR TAHUN

Promo akhir tahun dari Papua Modern Motor Cabang Tanah Hitam /Suzuki Tanah Hitam adalah untuk pembelian secara kredit melalui Adira Finance adalah subsidi uang muka 1,5 Juta Rupiah untuk NEX II dan subsidi 500 ribu rupiah untuk varian yang lain dengan tanda bintang kecil di atas (*) yang artinya Syarat dan Ketentuan Berlaku.

Lebih detailnya bisa datang langsung ke Dealer Suzuki Tanah Hitam, Abepura Jayapura yang ada di Jalan Abe Pantai, Tanah Hitam Abepura (Depan Hotel @Home Premire).

Komentar

comments

Advertisements

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.