CBR250RR dan Yamaha R25 Digunakan Berjualan Sayur di Jayapura, Siapakah Pemiliknya ? Masuk Sini,gan…

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca dimanapun anda berada, beberapa Minggu terakhir sebelum tulisan ini dibuat, ada keramaian lagi di medsos perihal tukang sayur yang menggunakan Honda CBR250RR sebagai kendaraan operasionalnya dan dikatakan “merusak harga Honda CBR”( sebuah pernyataan yang sangat dangkal 😊). Sayang sekali trit yang disertai video tersebut sudah dihapus dan lenyap dari dunia maya. Admin sempat kewalahan menerima mention dari teman-teman yang ingin mengetahui tentang hal ini.

Tak lama berselang, muncul lagi tukang sayur yang menggunakan Yamaha R25.

Siapakah mereka ?

Yuuup…mereka adalah teman seprofesi dari admin yang mencari penghidupan dengan berjualan sayur keliling di kota Jayapura Provinsi Papua.

Secara personal, admin sangat mengenal mereka. Karena mereka adalah tetangga admin di kampung (Jatim) . Dan di Jayapura mereka juga tinggal tak jauh dari kediaman admin.

Baca Juga :  FIM CEV MOTO3 2018 Seri Le Mans, Gerry Salim Akan Start dari Baris Ke-9 .

Banyak hal yang admin ketahui tentang mereka dan motor sportnya yang mereka pakai untuk berjualan sayur keliling, termasuk harga belinya.

FYI…mereka membelinya bukan dalam keadaan baru, bekas dalam kondisi fit tentu harganya lebih ramah di kantong. 😊

Bahkan si pemilik Yamaha R25 diatas, sempat meminta pertimbangan admin saat hendak meminang R25 tersebut. Dia bilang , ” Gimana, mas…ada R25 tahun segini, kondisi begini , mintanya segini, tak tuker Vixion kuinta tambah segini”, ujarnya.

Lalu admin bilang, “ambil sudah,le… Murah itu..”.

Lha koq betulan…,dua hari kemudian dia sudah jualan bawa R25 😊, dasar bocah nekat 🤭.

Apa motivasi mereka ?

Naaah…ini yang perlu admin tanyakan lebih lanjut kepada dua orang itu

Baca Juga :  Inilah Pencapaian AHRT di FIM CEV Putaran 4 Catalunya.

Admin nggak berani asal tulis, karena ini nanti akan dibaca ribuan orang.

Masalahnya, admin belum sempat bertemu dengan mereka dalam kondisi sama sama mempunyai waktu longgar. Maklumlah…kita yang rakyat jelata ini selalu diburu waktu dan pekerjaan. Hingga waktu untuk ngobrol bersama adalah momen yang sangat langka terjadi. Sama sama sibuk di siang hari, di malam hari sudah pada capek dan istirahat,karena pagi hari jam 4 subuh sudah harus berangkat lagi ke pasar memulai aktifitas harian.

Admin akan berusaha menemui mereka berdua dan menyajikan informasi akurat tentang motivasi mereka, dan tanggapan mereka ketika mereka viral di dunia maya.

Tunggu saja ya,sob 😊

Sebagai informasi, fenomena berjualan sayur di Jayapura menggunakan motor sport fairing sebenarnya sudah bukan barang baru, bahkan terkesan sudah basi.

Baca Juga :  Cara Mengatasi Tangki Motor Bocor,cepat,mudah dan Murah...tak Perlu Las atau Patri...

Admin sendiri sudah memakai Honda CBR250R untuk berjualan sayur sejak akhir 2014 yang lalu.

Baca kisahnya.. 👇

 

 

Bahkan..,setahun sebelumnya sudah ada famili admin yang juga menggunakan Honda CBR 250R CBU Thailand untuk berjualan sayur di Jayapura.

Ini kisahnya 👇

Jadi … , tentang fenomena ini janganlah dianggap terlalu berlebih-lebihan. Koq sampai segitunya dikatakan “menjatuhkan harga Honda CBR” . Kan lebay banget…

Komentar

comments

Advertisements

5 tanggapan untuk “CBR250RR dan Yamaha R25 Digunakan Berjualan Sayur di Jayapura, Siapakah Pemiliknya ? Masuk Sini,gan…

  • Desember 26, 2019 pada 3:04 pm
    Permalink

    weduan… motorvlarang dinggebjualan sayur… juos kang…

    Balas

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.