[Video] Honda Supra 125 Sukses Terobos Banjir Setinggi Jok.

ZonaMotor.NET – Sebuah video tentang Honda Supra X 125 yang dengan segala upaya si pengendaranya berhasil melewati banjir setinggi jok sedang menjadi perbincangan hangat netizen.

Di unggah di group Facebook BEKAKAS, Video disebutkan diambil di Jalan Yos Sudarso, Cawang , Jakarta Timur.

Digambarkan dalam video tersebut terlihat jalan raya dibawah sebuah jembatan layang terendam banjir dengna air berwarna keruh kemerahan.

Tanpa diduga dari arah depan ada satu unit Honda Supra X 125 yang dikemudikan seorang pria dengan membonceng seorang wanita berusaha keras melewati banjir yang saat itu ketinggian airnya telah mencapai jok Honda Supra 125 tersebut.

Baca Juga :  Suka Duka Setahun Bersama Paimo,CBR 250R si Pikulan Sayur

Amazing….,Honda Supra itu berhasil lewat , bahkan saat melewati si perekam video, sepeda motor tipe cub keluaran Astra Honda Motor tersebut tidak mengalami mati mesin.

Namun sayang, selepas melewati si perekam, view video tak lagi menampilkan Honda Supra 125 tersebut. Entah bagaimana nasibnya, berhasil lewat ataukah mati mesin ditengah banjir. ?

Baca Juga :  Tim Safety Riding Astra Motor Papua Sambangi SMKN 1 Sorong, Edukasikan Safety Riding.

Klik videonya dibawah ini.

Analisa pribadi admin adalah, Motor itu dalam kondisi prima, tutup businya rapat dan tak bisa ditembus air. Selain itu, si pengemudi memiliki keahlian yang luar biasa dalam memangemen bukaan throthle tetap stabil.

Karena dari pengalaman pribadi penulis, saat melewati banjir seperti itu dengan sepeda motor, bukaan gas (throthle) yang stabil sangat berpengaruh, sekali gas kendor, ya Wasalam.. 🤭

Baca Juga :  CRF 450 Rally 2014,Jagoan Honda di Ajang Rally Dakar
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.