Antara CBR 150 , CB150 dan GL Series, Mana Yang Paling “Enak” Untuk Kuda Beban?

ZonaMotor.NET – Apa kabar, pemirsa ? Semoga senantiasa sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Aamiin…

Sekian lama, Mas Sayur absen mengisi blog sederhana ini, pada akhirnya meskipun masih dalam Susan penuh was pada ditengah pandemi COVID-19, Mas Sayur sempatkan menulis lagi. Yang ring and ringan saja, tentang pengalaman bekerja menggunakan beberapa varian motor Honda tipe sport yang digunakan sebagai “kuda beban” , kerja keras atau lebih spesifik motor-motor itu Mas Sayur gunakan sebagai pikulan sayur.

Baca Juga :  Test Ride Harian Honda ADV150 ( Part I ),Rasa Memang Nggak Bisa Bohong.

For your information, beberapa motor yang pernah Mas Sayur gunakan sebagai kuda beban, bisa di cek di video Instagram berikut.

View this post on Instagram

#menolak_lupa Motor-motor yang telah memberikan banyak jasa…

A post shared by Mas Sayur (@mas_sayur) on

Pada video Instagram diatas, motor terakhir yang Mas Sayur gunakan adalah New CB150 Streetfire. Setelah itu masih ada pergantian armada lagi, yakni All New CBR150 MY 2017, namun tak lama, sekitar 3 bulan saja dan kemudian digantikan oleh Honda Verza rakitan 2014,hingga saat tulisan ini dibuat. FYI lagi, Honda Verza ini kadang digantikan secara acak, sesuai kemauan Mas Sayur dengan Honda CBR150 Lokal gen 1 (CBR150 K45) .

Oke... Masuk ke pembahasan, kita persempit saja sesuai judul, bukan semua tipe motor yang pernah terpakai yang akan dibahas, namun hanya pada tipe sport yang saja, yakni CB150, CBR150, dan GL Series.

NEXT PAGE >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Komentar

comments

Advertisements
Pages ( 1 of 4 ): 1 234Next »

9 tanggapan untuk “Antara CBR 150 , CB150 dan GL Series, Mana Yang Paling “Enak” Untuk Kuda Beban?

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: