[Video] Parkir Tak Dikunci Stang, Honda CB150R Digondol Maling.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca sekalian,dari ujung timur Indonesia di Jayapura Papua,Mas Sayur mengabarkan jika aksi pencurian sepeda motor di kota Jayapura sangatlah marak. Dari pantauan admin di group Facebook info kota Jayapura, hampir setiap hari ada postingan kehilangan sepeda motor.

Sangat miris memang, disamping pencuri yang memang mencari kesempatan,namun ada juga faktor keteledoran pemilik motor yang menyebabkan pencurian dimaksud.

Baca Juga :  New Honda PCX150 Lampaui Distribusi Aerox 155 di Februari 2018,Tapi Belum Mampu Kejar NMAX.

Seperti video yang diposting di group Facebook Info Kota Jayapura pada tanggal 2 Maret 2021. Nampak 2 orang pria mencurigakan memasuki sebuah pelataran rumah yang dijadikan parkiran puluhan motor.

Dalam video nampak dua orang pria tersebut sedang memantau,yang akhirnya salah satu diantaranya membawa keluar satu unit Honda CB150R yang tidak dikunci stang.

Video ini diunggah oleh akun Facebook Insayor Kornelia Warnares di group Facebook Info Kejadian Kota Jayapura (IKKJ) disertai keterangan bahwa kejadian pada video tersebut terjadi pada pukul 03.00 dinihari WIT dan pihaknya telah melakukan laporan kepada pihak berwajib dengan disertai harapan kepada penghuni group tersebut jikalau misalnya mengenali pelaku atau melihat keberadaan motor tersebut untuk menghubungi nomor telepon terlampir.

Baca Juga :  Galang Hendra Juara WSSP300 Brno, Lihat Ekspresinya Saat Lagu Indonesia Raya Dikumandangkan.

Hikmah kejadian ini jelas, pencuri memang memanfaatkan kelengahan warga. Ada baiknya kita memberikan kunci pengaman pada sepeda motor kesayangan kita agar kejadian serupa bisa dihindari.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mas Sayur (@mas_sayur)

Komentar

comments

Baca Juga :  Balada GL200 Part 3
Advertisements

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.