Bingkisan Lebaran Dari Astra Motor Papua.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca sekalian, ini sebenarnya adalah late post. Very – very late post kata orang Jerman (jejere Kauman) 😊 Mengapa late post dan baru diposting sekarang ?

Jawabannya adalah karena keadaan yang memaksa , dimana koneksi internet di Jayapura lumpuh sejak tanggal 30 April 2021 hingga bisa pulih kembali pada 8 Juni 2021, sedangkan momen yang diceritakan disini terjadi pada tanggal 11 Mei 2021, 2 hari sebelum Idhul Fitri 1442 H.

Baca Juga :  Sisa - Sisa Pesta Malam Tahun Baru di Sebuah Sudut Kota...,Jayapura.

Atas dasar rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dari Mas Sayur selaku admin ZonaMotor.NET kepada HC3 Astra Motor Papua yang telah memberikan bingkisan lebaran untuk Mas Sayur dan keluarga sebagai apresiasi terhadap eksistensi dari blog sederhana ini, maka sudah selayaknya jika Mas Sayur memposting momen hangat tersebut.

Bingkisan tersebut diantarkan langsung oleh salah satu punggawa HC3 Astra Motor Papua ke kediaman Mas Sayur di salah satu sudut kota Jayapura, di pinggir kali yang syahdu 😗.

Baca Juga :  Honda Beat eSP tetap 110 cc,Ini Alasan Honda.

Terimakasih HC3 Astra Motor Papua, semoga ini membawa ke arah kerjasama yang lebih hangat dan tetap profesional. Dan untuk personal- personal jajaran HC3 Astra Motor Papua dari bawah hingga Pak Managernya, semoga selalu diberikan lindungan Allah Subhanallahu Wa Ta’ala dan sehat selalu bersama keluarga.

Aamiin.

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

1 thought on “Bingkisan Lebaran Dari Astra Motor Papua.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.