Perbedaan BeAt Street di Indonesia dan di Malaysia.

ZonaMotor.NET – Tulisan ringan aja,kali aja diantara sobat pembaca ada yang belum tau jika di negara tetangga kita Malaysia juga memiliki varian Honda BeAt Street.

Di negara kita , Honda BeAt Street adalah salah satu andalan PT.AHM dalam penjualan skutik entry levelnya. Skuter matik murah dan sangat laris di tanah air. Desainnya adalah Honda BeAt yang menggunakan stang fatbar alias stang trondol dengan speedometer digital yang minimalis.

Baca Juga :  Sarung Tangan Bluethoot,Menurut Anda..?

Untuk Honda BeAt Street generasi pertama, Mas Sayur sudah pernah review, tulisannya dibawah ini 

Review Harian New Honda BeAt Street eSP (Bag.1)

Review Harian New Honda BeAt Street eSP (Bag.2 Konsumsi Bahan Bakar )

 

 

Namun di negara tetangga kita Malaysia, Honda BeAt Street adalah nama varian skutik entry level Honda yang disini kita kenal dengan nama Honda BeAt. Yuuup…. Honda BeAt di Indonesia, di Malaysia diberi nama Honda BeAt Street. Desainnya 100 persen sama dengan Honda BeAt di Indonesia , namun dengan satu perbedaan besar, yakni desain lampu sein belakang yang terpisah dari stoplamp.

Baca Juga :  Langka....,Maling Motor Kembalikan Motor Curiannya..

Desain lampu sein terpisah dari stoplamp layaknya motor sport ini merupakan penerapan regulasi di negara tersebut agar mendapatkan visibilitas yang lebih baik dari lampu sein. Selain itu,juga ada tambahan reflektor cahaya bulat di kanan dan kiri spakbor belakang, di Indonesia biasa dikenal dengan istilah “mata kucing” , dimana benda ini berfungsi di malam hari saat terkena cahaya lampu dan memantulkan cahaya. Fungsinya jelas, menambah visibilitas juga.

Baca Juga :  Mengunjungi Tempat Terjatuhnya Rossi di Jayapura.

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

1 thought on “Perbedaan BeAt Street di Indonesia dan di Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.