[REVIEW] : Jheina , Ekstrak Jahe Merah, Hangatnya Nyoss, Manisnya Pas.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca sekalian, sesekali review non otomotif dulu,ya…jika anda mengikuti blog ini sejak awal, tentu sudah sering membaca artikel kuliner di blog sederhana ini. Dan kali ini Mas Sayur tertarik membuat review tentang ekstrak jahe merah dengan brand Jheina yang mana produk minuman kesehatan ini dikembangkan oleh rekan blogger yang sudah Mas Sayur kenal sejak awal mengenal dunia blogging, beliau adalah admin dari blog jhei-id.com , silahkan diintip blog nya yang konten blognya juga nggak jauh dari bahasan dunia otomotif 😊

Jadi ceritanya begini, sob… Pada suatu sore ada telepon masuk, bilangnya kurir ekspedisi yang mengatakan ada kiriman jahe merah. Lhah…,Mas Sayur nggak merasa order barang itu baik di toko online maupun Marketplace lokal. Kaget nggak, kaget nggak ? Ya bingung lah..😊 Usut punya usut sama si kurir,masih di percakapan telepon, kurirnya bilang kiriman datang dari Situbondo Jawa Timur. Dari sini Mas Sayur langsung ngeh dan paham jika pengirimnya adalah admin jhei-id.com yang memang berdomisili di Situbondo Jawa Timur.

Baca Juga :  Bakti Sosial Bikers di Jayapura Untuk Korban Banjir dan Longsor di Demta,Jayapura.

Tapi kan Mas Sayur nggak order ? Kenapa dikirimi ? Apakah ini promosi ?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut tidak akan terjawab tanpa Mas Sayur menghubungi langsung sang admin. Singkat cerita ketika terhubung dengan beliau via panggilan telepon, Mas Sayur terkaget lagi karena ternyata sang admin jhei-id.com mengirimkan kepada Mas Sayur atas permintaan seseorang yang notabene juga seorang blogger otomotif dari Malang , Jawa Timur.

Kaget, bersyukur dan terharu…

Tanpa menunggu waktu, Mas Sayur menghubungi sang pengirim yang sebenarnya, seorang blogger otomotif dari Malang Raya. Sebelumnya ,Kami memang sesekali berkomunikasi langsung via aplikasi WhatsApp untuk sekedar bercanda dan berbagai informasi ringan. Entah apa yang mendorong beliau tiba-tiba mengirimkan minuman kesehatan ini kepada Mas Sayur.

Baca Juga :  Kuliner : Bubur Ayam Wong Cirebon

Dalam percakapan kali ini, Mas Sayur mengucapkan banyak terimakasih kepada beliau atas kirimannya, dan nampaknya beliau juga enggan mengakuinya dalam artian sudah sangat ikhlas dan tidak mau dibesar besarkan apalagi dipublikasikan, setidaknya seperti itu yang Mas Sayur tangkap dari siratan kalimat yang beliau tulis dalam percakapan via WA.

Oke… untuk menghormati keikhlasan beliau,maka Mas Sayur nggak akan mengungkapkan siapa beliau sebenarnya 😊

Alhamdulillah Ya Allah, semoga kebaikan beliau mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah Subhanallahu Wa Ta’ala.

REVIEW JHEINA.

Jheina adalah ekstrak minuman dengan bahan tradisional rempah-rempah asli Indonesia yang diracik dan dijadikan ekstrak serbuk untuk memudahkan dalam penyajian.

Yang saya tahu pasti Jheina berisi jahe merah, entah bahan apalagi yang dicampurkan, yang jelas ada gulanya juga.

Setelah menuangkan air panas dalam gelas 200 ml berisi 1,5 sendok Jheina, Mas Sayur merasa kagum dengan serbuk Jheina yang larut dalam air.

Baca Juga :  Warna Baru New Honda Scoopy Model Year 2018 Makin Fresh, Harga Tetap 17,8 juta.

Selain larut dan tanpa ampas, warna larutannya juga tidak terlalu keruh, seperti air jahe pada umumnya.

Rasanya ?

Naaah… ini yang penting. Rasa jahe merahnya cukup nendang, selayaknya jahe merah yang rasanya memang lebih kuat dari jahe putih. Untuk rasa manisnya juga pas. Tidak terlalu manis yang tentu akan disukai oleh orang-orang yang sangat berhati-hati dengan takaran konsumsi gula harian.

Efeknya ? Menghangatkan badan. Dan jika anda googling tentang manfaat jahe merah, pasti akan menemukan bajwa salah satu manfaat jahe merah adalah membantu meningkatkan imunitas yang hal itu sangat diperlukan di masa pandemi saat ini.

Infonya, produk ini sudah tersedia di toko online, lho. 😊

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

2 thoughts on “[REVIEW] : Jheina , Ekstrak Jahe Merah, Hangatnya Nyoss, Manisnya Pas.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.