Mario Suryo Aji Siap Hadapi Persaingan di FIM CEV Seri Jerez.

ZonaMotor.NETCircuito de Jerez-Angel Nieto kembali menjadi tuan rumah balapan FIM Junior Moto3 World Championship pada akhir pekan ini.  Dua balapan kelas tersebut akan digelar pada Minggu, 22 Agustus 2021. Mario Suryo Aji memiliki dua kesempatan untuk menebus penampilan kurang mengesankan pada tiga balapan sebelumnya. Pemuda asal Magetan ini pun berusaha untuk tampil optimal sehingga dapat mengakhiri jalannya balapan dengan baik, seperti yang dilakukannya pada awal musim.

Mario dan Astra Honda Racing Team bersiap di Eropa untuk menghadapi putaran keenam dari delapan putaran balap yang dijadwalkan dalam kalender balapan FIM CEV musim ini. Pebalap muda berbakat tersebut saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan 42 poin, Hasil ini membuat Mario hanya terpaut 10 angka dari pebalap di posisi top 5.

Baca Juga :  AG Grasstrack Championdhip 2019 Jayapura, Hajatan Otomotif Terbesar di Papua, Bukti Papua Aman dan Kondusif.

Tahun lalu, Mario tidak bisa bisa turun di seri Jerez karena cedera, sementara pada 2019 dia finis di urutan ke-9. Pebalap Astra Honda Racing Team ini akan menjalani dua balapan pada Minggu (22/8/2021) pukul 16.00 dan 19.00 WIB, di Circuito de Jerez-Ángel Nieto. Kedua balapan tersebut bisa disaksikan secara langsung melalui kanal YouTube FIM CEV.

Baca Juga :  All New R15 MY 2018 Makin Sangar Dengan Warna Baru dan USD Fork, 35,2 Juta "Saja".

Pembalap muda asal Magetan Jawa Timur itu mengungkapkan jika Jerez adalah salah satu sirkuit favoritnya dan ia akan fokus berlatih untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Jerez merupakan salah satu sirkuit favorit saya. Saya sangat senang dan menantikan balapan di sana akhir pekan ini. Mulai dari sesi latihan bebas pada Kamis, saya akan fokus untuk mendapatkan set up motor terbaik untuk menghadapi dua balapan di hari Minggu. Tentu saja targetnya mendapatkan hasil yang lebih baik dari putaran sebelumnya, serta belajar untuk terus mencatatkan kemajuan”, ungkap Mario melalui siaran yang dikirimkan Astra Honda Racing Team ke News Room ZonaMotor.NET.

Sirkuit Jerez memiliki panjang keseluruhan 4.423 meter dengan trek lurus terpanjang yakni 607 meter, dengan 5 tikungan ke kiri dan 8 tikungan ke kanan.

Baca Juga :  Mario Suryo Aji : Saya Mendapatkan Kepercayaan Diri.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Mario Suryo Aji Siap Hadapi Persaingan di FIM CEV Seri Jerez.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.