Pandemi Bukan Halangan, Tim Safety Riding Astra Motor Papua Edukasikan Safety Riding Via Aplikasi Daring.

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca sekalian, salam sehat dan tetap jaga prokes karena pandemi belum usai. Semoga sobat pembaca sekalian senantiasa dilindungi oleh Allah Subhanallahu Wa Ta’ala dari segala musibah dan wabah yang saat ini masih belum usai.

Aamiin.

Terkait dengan pandemi dan safety riding di jalan raya,tim safety riding Astra Motor Papua terus berkomitmen untuk memberikan pemahaman kepada konsumen  akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya serta menjadikan suatu gaya hidup bahkan menjadi budaya.

Instruktur Safety Riding Astra Motor Papua, Irfandi Ahmad menyatakan bahwa mewujudkan komitmen diatas bukanlah hal yang gampang,apalagi disaat situasi pandemi seperti sekarang.

Memang tidak mudah, akan tetapi kita bersama perlu menyadara akan pentingnya menerapkan keselamatan berkendara dalam kehidupan kita sehari hari Karena tanpa kita sadari hampir sebagian hidup kita dalam beraktifitas menggunakan kendaraan bermotor, oleh karena itu , sangat disayangkan jika masih ada yang tidak peduli akan pentingnya keselamatan berkendara”, ujar Irfandi Ahmad dalam rilis resmi yang masuk ke news room ZonaMotor.NET

Baca Juga :  Technical Skill Contest For Technical High School Regional Papua 2018.

Menindaklanjuti komitmen tersebut, selama masa pandemi belum usai pun, Astra Motor Papua tetap tidak kendor dalam mengkampanyekan , tentu saja menyesuaikan dengan situasi untuk menghindari kerumunan .

Dan jalan yang ditempuh oleh tim Safety Riding Honda Papua adalah mengajak peserta training edukasi memperdalam ilmu safety riding melalui salah satu flatform online agar kegiatan training edukasi safety riding tetap berjalan seperti biasanya.

Irfandi Ahmad melanjutkan jika semua upaya kampanye dan edukasi ini adalah bentuk kepedulian terhadap konsumen, mengupayakan konsumen tetap nyaman dan aman saat berkendara dengan pembekalan ilmu safety riding yang tepat.

“Karena sesuai slogan Safety Riding Honda “Restpect For Human Life “ dimana Honda selalu menghargai setiap kehidupan manusia dimana kami tidak hanya memberikan kendaraan bermotor yang baik ke Konsumen Honda akan tetapi kami juga memberikan pembekalan safety riding ke pengendara. Karena saat kendaraan kita sudah canggih dan dilengkapi fitur fitur Safety akan tetapi pengendara sepeda motor masih tidak paham tata cara berkendara yang baik, pasti tetap bisa membuat si pengendara berada di posisi berbahaya saat berkendara”, lanjut lelaki yang sering disapa Bro Ipank tersebut.

Baca Juga :  Kawasaki Ninja RR Mono..,Jayapura Harganya di Kabarkan Bisa Tembus 50 jt,bro :shock:

Selanjutnya ia mencontohkan beberapa kegiatan safety riding online yang ia laksanakan bersama beberapa komunitas sepeda motor Honda di Papua.

Contoh halnya kegiatan edukasi Safety riding yang dilakukan beberapa hari yang lalu bersama beberapa member komunitas motor Honda yang ada di kota sorong sangat antusias mengikuti kegiatan Safety riding tersebut karena dengan begitu mereka bisa menambah ilmu mengenai safety riding saat mereka touring ataupun keseharian teman teman komunitas tersebut”, lanjutnya.

Baca Juga :  Fix..., Pembatasan Lalu Lintas Ganjil Genap diberlakukan di Papua per 16 Agustus 2021.

Sebagai penutup, Bro Ipank menyatakan jika komunitas sepeda motor Honda akan menjadi sorotan di mata masyarakat, sehingga pembekalan ilmu safety riding kepada anggota komunitas sepeda motor akan sangat diperlukan.

Karena secara tidak langsung, komunitas motor Honda menjadi role model dimata masyarakat karena sering dilihat dijalan raya.Dengan rutinnya melakukan kegiatan edukasi online seperti ini kami berharap budaya keselamatan berkendara bisa menjadi gaya hidup berkendara yang baik, dan segala aktivitas kita sehari hari bisa menjadi lancar”, tutup Irfandi Ahmad.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Pandemi Bukan Halangan, Tim Safety Riding Astra Motor Papua Edukasikan Safety Riding Via Aplikasi Daring.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.