Menakar Kemungkinan Suzuki Saluto dan Strategi Pemasaran nya (Di Indonesia). - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Menakar Kemungkinan Suzuki Saluto dan Strategi Pemasaran nya (Di Indonesia).

Pict : Suzuki Society Thailand

on Facebook

Sobat pembaca sekalian, sudah rame dan heboh ya, berita tentang Suzuki Saluto 125 yang baru saja launching di Thailand ? Skutik berdesain retro namun dengan fitur futuristik ini sebenarnya sudah lama dinantikan Suzuki Lover di tanah air, setelah beberapa bulan lalu lahir di Taiwan, kini menyusul di Thailand.

Itulah sebabnya, netizen pemerhati dunia otomotif di Indonesia khususnya Suzuki lover jadi riuh sejak Suzuki Saluto 125 resmi diluncurkan di Thailand pada 30 November 2021 malam. Muara dari keriuhan tersebut adalah, kapan dirilis di Indonesia ? Berapa nanti harganya di Indonesia ? dan banyak pertanyaan lainnya. Intinya sebagian netizen sudah menantikan kehadiran Suzuki Saluto 125 di tanah air.

Disini, admin berusaha menakar kemungkinan itu. Kemungkinan apa saja terkait Suzuki Saluto 125 jika seandainya nanti dibawa ke Indonesia.

Berikut beberapa opininya :

Naaah…., kira-kira mana tang akan dilakukan Suzuki Indonesia terhadap Saluto 125 ?

Sebagai konsumen yang baik tentunya tinggal menunggu aja, toh berteriak sekencang apapun keputusannya ada di PT.SIS 😀

Kalau beneran nanti Saluto 125 nongol dimari, trus anda merasa ingin meminang dan budgetnya mencukupi ya beli aja to…, Sebaliknya jika anda merasa kemahalan ya nggak usah beli, gitu aja koq repot 😋

 

 

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Exit mobile version