Astra Motor Papua bersama Paguyuban Honda Motor Jayapura Bantu Korban Bencana.


[Jayapura – ZonaMotor.NET ] – Astra Motor Papua selaku Main Dealer sepeda motor Honda di Papua & Papua Barat bersama dengan Paguyuban Honda Jayapura mengadakan aksi sosial membantu korban banjir dan tanah longsor di Kota Jayapura. Diketahui bencana tersebut membuat sejumlah distrik di Papua terdampak.


Erick Winardi Kusumo selaku Manager Marketing Astra Motor Papua mengatakan Astra Motor Papua sebagai salah satu bagian dari masyarakat juga, selalu berupaya mengambil peran membantu dalam berbagai masalah yang dihadapi masyarakat. Tidak hanya berorientasi pada bisnis, namun berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) juga dijalankan.

Baca Juga :  Touring Wisata ke Monumen Tugu Mac Arthur di Bukit Iar Sentani,Apa Itu Tugu Mac Arthur..??


Dalam bencana banjir dan tanah longsor yang melanda sejumlah distrik atau Kecamatan di Kota Jayapura sejak Kamis malam (6/1) sekitar pukul 22.00 WIT ini, Astra Motor Papua juga turut ambil bagian.

Kami turut prihatin dengan bencana yang terjadi, kami berusaha membantu dengan apa yang kami bisa. Semoga dapat mengurangi beban dari para korban bencana,” ucap Erick, Selasa (11/1).
Erick mengungkapkan bantuan yang diberikan Astra Motor Papua juga tidak lepas dari wujud komitmen dan salah satu filosofi perusahaan Catur Dharma yaitu Menjadi Milik yang Bermanfaat bagi Bangsa dan Negara.
Corporate Communication Astra Motor Papua.

Baca Juga :  Saat Motor-Motor Impor Mewah Dijadikan "Tempe Penyet".

Sementara itu Corporate Communication Astra Motor Papua, Oging Adria Fitra Sakti menambahkan pada kesempatan penyerahan bantuan Senin (10/1), turut menggandeng Paguyuban Honda Jayapura. Dua titik posko bencana alam menjadi sasaran bantuan ini.


Kami bersama-sama dengan Paguyuban Honda Jayapura memberikan bantuan berupa sembako, mulai dari Mie, Beras, Gula, Minyak, dan Air Mineral. Selain itu juga kami memberikan bantuan baju bekas layak pakai. Semoga bantuan ini memberikan manfaat, dan masyarakat yang terdampak dapat segera pulih,” ujar Oging.

Baca Juga :  Honda All New Scoopy Segera Mengaspal di Jayapura Papua.
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.