Honda CB150X Resmi Mengaspal di Papua, Harga 37 Jutaan.

[Jayapura-ZonaMotor.NET] – Sobat pembaca sekalian, pada akhirnya setelah beberapa bulan berselang dari peluncurannya di Jakarta, Honda CB150X nongol juga di Papua, dan gak pake lama, Astra Motor Papua selaku Main dealer sepeda motor Honda di Papua dan Papua Barat mengadakan peluncuran produk tersebut di Cafe Hangover Jayapura di kawasan Pantai Hamadi, Jayapura Selatan pada Sabtu Malam 22 Januari 2022.

Siang harinya, sekitar pukul 13.00 WIT , jajaran top management Astra Motor Papua melakukan Press Conference Honda CB150X ditempat yang sama yang disebut diatas, yang mana acara tersebut dihadiri oleh para wartawan dan jurnalis di Kota Jayapura dan seperti biasa, Mas Sayur juga ikut diundang di acara tersebut. Terimakasih Astra Motor Papua 😊

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mas Sayur (@mas_sayur)

Rangkaian acara Press Conference nya masih sama, pengenalan produk yang dipandu Supervisor Marketing Astra Motor Papua, Fachrur Rachman.

Baca Juga :  Hanya Ini kah, Usaha Suzuki..?

Mas Sayur yakin, sobat pembaca blog ini sudah pada tau tentang Honda CB150X dengan segala fitur dan spesifikasi, jadi nggak perlu dijelaskan lagi to ? 😊

Silahkan klik di sini 👇

Astaga… Honda CB150X Resmi Meluncur di Indonesia.

Lalu dipertegas oleh penjelasan dari Head Region Motor Papua, Wendi Tenario yang menyatakan harapannya bahwa produk baru ini bisa memenuhi kebutuhan konsumen yang mendambakan motor sport beraura adventure touring.

Dengan diluncurkannya New CB150X yang telah hadir di Papua, kami sangat berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan sepeda motor sport adventure dengan desain beraura big bike yang didukung juga melalui layanan jaringan dealer terbaik kami”, ungkap Pak Wendy.

Baca Juga :  This is Jayapura,The Dream Land Part II

Sementara itu, Marketing Manager Astra Motor Papua, Erick Winardi Kusumo menyampaikan, selama periode launching Honda CB150X ini kami memberikan promo modifikasi senilai 1 juta rupiah serta khusus pembelian kredit mendapatkan tambahan 500 ribu.
Konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui virtual exhibition mendapatkan diskon tambahan senilai 250 ribu serta berpeluang untuk mendapatkan undian PS 4 yang akan diundi pada akhir periode virtual exhibition”, ujar Pak Erick.

Astra Motor Papua memasarkan Honda CB150X tipe standard seharga Rp 37.190.000,-. Sedangkan pilihan tipe Special Edition dipasarkan dengan harga Rp 37.730.000,-.

Sebagai tambahan, Pak Erick menyatakan jika ketersediaan unit CB150X untuk gelombang pertama sudah ready beberapa unit , namun pihak Astra Motor Papua tetap menjembatani konsumen yang ingin melakukan pemesanan untuk varian Honda CB150X .

Open Order.., Honda CB150X Sudah Bisa Dipesan di Astra Motor Papua, Begini Caranya.

Selain itu, ada pameran sepeda motor Honda di Mall Jayapura pada 22 – 31 Januari 2022.

Baca Juga :  Motor Plagiat Koq di Pamerkan...ya..di Usir...

Yang paling menarik adalah , Astra Motor Papua juga secara resmi melakukan pembukaan pameran Honda virtual dari tanggal 23-31 Januari 2022 yang dapat diakses melalui tautan https://hondapapua-expo.com/.

Dalam pameran tersebut, pengunjung tidak hanya dapat melakukan pembelian Honda New CB150X, melainkan dapat melakukan pembelian produk sepeda motor Honda lainnya.

Bagi sobat pembaca yang ingin menonton keseruan acara Launching Honda CB150X di Jayapura Papua, silahkan klik tautan berikut 👇

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

1 thought on “Honda CB150X Resmi Mengaspal di Papua, Harga 37 Jutaan.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.