AHRT Siap Tempur Hadapi Putaran ke-2 ARRC 2022 di Sepang Malaysia.

Sepang International Circuit di Malaysia akan menjadi tuan rumah putaran kedua Asia Road Racing Championship pada akhir pekan ini. Lima pebalap Astra Honda Racing Team datang dengan performa prima setelah menjalani dua balapan pada putaran sebelumnya di Thailand.

Di kelas Asia Production 250cc, Rheza Danica Ahrens bertekad melanjutkan momentum yang ia dapatkan pada putaran pertama, saat dirinya meraih podium pertama dan ketiga pada dua balapan yang digelar, hingga menempatkannya pada pemimpin klasemen sementara.

Untuk menjaga peluang kembali menjadi juara Asia di kelas AP250, tentu saya harus bisa meraih hasil semaksimal mungkin di semua putaran, termasuk putaran kedua di Sepang ini. Saya percaya, Astra Honda sudah menyiapkan semuanya dengan baik. Tugas saya, kembali bisa tampil terbaik. Mohon doa dan dukungannya kepada masyarakat pencinta balap Indonesia”, ungkap Rheza.

Baca Juga :  Jadwal Lengkap FIM CEV Repsol Seri ke-4 di Sirkuit Valencia.

Sementara itu, Adenanta Putra yang gagal finis pada dua balapan sebelumnya, kini bertekad untuk meraih podium pertamanya.

Kegagalan meraih poin pada putaran pembuka di Thailand memberikan pelajaran berharga. Saya akan berusaha lebih sabar dan fokus saat balapan di Sepang. Bermodal latihan rutin, pengalaman, dan pengetahuan tentang Sirkuit Sepang, saya akan berusaha menebus kegagalan di Thailand dengan meraih hasil terbaik”, uungkapnya

Begitu juga dengan Herjun Atna Firdaus yang mampu bersaing dengan pebalap-pebalap tercepat saat tes pramusim.

Pada 2019 saya pernah balapan di Sepang. Tentu itu menjadi modal tambahan buat saya untuk menghadapi putaran kedua ARRC 2022. Semoga adaptasi saya dengan CBR250RR bisa berjalan lancar dan mendapatkan setting terbaik sehingga saya bisa tampil kompetitif di Sepang”, terangnya.

Baca Juga :  AHM Siapkan Rider Andalannya Untuk Turun di Suzuka Endurance Race 2017.

Andi Farid Izdihar mencatat kemenangan untuk Astra Honda Racing Team pada balapan pertama di kelas SuperSports 600cc. Pebalap Indonesia yang finis lima besar pada 2019 ini siap memperebutkan gelar juara musim ini.

Hasil bagus di putaran Thailand tentu ingin kembali saya lanjutkan demi mencapai target menjadi juara kelas SuperSports musim ini. Saya sudah menyiapkan semuanya, mental dan fisik. Sepang bukan sirkuit baru buat saya. Semoga saya bisa tetap fokus dan semua berjalan sesuai rencana. Saya sudah tidak sabar ingin kembali menikmati persaingan podium di ARRC”, kata pembalap yang populer dengan nama Andi Gilang tersebut.

Sementara itu, Irfan Ardiansyah mengincar podium perdana musim ini setelah tampil menjanjikan di Thailand, dengan finis di posisi ke-4 pada dua balapan yang digelar.

Baca Juga :  Jelang CEV Repsol Seri Portugal,Dimas Ekky dan Andi Gilang Fokus Latihan di Sektor Pengereman.

Saya sudah dekat sekali dengan podium saat turun pada putaran pembuka di Thailand. Perkembangan pesat yang saya rasakan bersama CBR600R menambah optimisme saya, termasuk di putaran Sepang kali ini. Saya akan berusaha kembali menunjukkan potensi di barisan depan”, terangnya.

Setiap kelas akan menggelar dua balapan pada akhir pekan nanti. Pada Sabtu dan Minggu, balapan kelas AP250 akan digelar mulai pukul 13:00 WIB, sementara kelas SS600 akan berlangsung mulai pukul 13:50 WIB.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

2 thoughts on “AHRT Siap Tempur Hadapi Putaran ke-2 ARRC 2022 di Sepang Malaysia.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.