Suzuki GIXXER SF 250, Hampir Setahun Mengaspal di Indonesia, Begini Faktanya Sekarang.

Sobat pembaca di manapun anda berada, pada bulan November 2021 lalu Indonesia mendapat tambahan pilihan baru motor sport 250 cc. Begitulah , divisi roda dua Suzuki di Indonesia mendatangkan amunisi baru dari negerinya Tuan Takur. Yakni, Suzuki GIXXER SF 250 .ย Motor sport fairing 250 cc ini di datangkan dari India secara utuh alias CBU. Memenuhi hasrat pecinta sepeda motor sport Suzuki di Indonesia yang memang belum memiliki line up sport 250 cc.

Hampir setahun berselang, ternyata ada beberapa fakta yang terungkap dari sport fairing 250 nya Suzuki yang di jual di Indonesia.

Baca Juga :  Yamaha R 3... Angka 3 itu 300 cc atau 3 Silinder,ya..??

FAKTA TERKINI SUZUKI GIXXER SF 250.

Mengintip website resmi Suzuki Indonesia, ada beberapa fakta yang di dapatkan tentang model ini.

  • Pertama, harga sudah naik . Pada awal peluncurannya, motor ini di jual dengan banderol 49, 3 juta Rupiah . Saat ini, di website Suzuki Indonesia, harganya terpantau 49,89 juta Rupiah. Naik Lima ratus ribu Rupiah lebih dikit. Hal ini bisa dimaklumi. Situasi ekonomi menuntut penyesuaian harga. Ya memang begitulah fenomena kehidupan. Tapi kenaikan harga sebesar Lima ratus ribu Rupiah itu bukanlah angka yang besar jika melihat harga unitnya.
  • Kedua, pilihan warna tinggal 2 saja. Yakni, Biru khas Suzuki dan Hitam Doff alias Black Matte. Awalnya ada 3 pilihan warna, yakni Biru, Hitam doff dan Biru – Silver ( Suzuki MotoGP 2021). Tidak ada keterangan resmi dari Suzuki tentang pengurangan warna ini. Jadi stop berspekulasi ๐Ÿ˜Š.
  • Jarang ketemu di jalanan. Komunitas penggunanya pun susah di temukan. Bahkan dari penelusuran admin di jejaring media sosial, komunitas pengguna motor ini hanya di temukan di Facebook. Yakni, berupa group Facebook yang membernya hanya 117 orang.
Baca Juga :  Pasar Sedang Loyo,Penjualan Honda Beat Tetap Njengat,gan... ;-)

Selama ini memang tidak pernah ada info lanjutan resmi dari Suzuki Indonesia tentang motor ini. Misalnya tentang berapa kapasitas produksinya. Atau berapa unit yang masuk dan berapa target penjualannya dan segala macam tetek bengeknya.

Jadi sangat sulit melacak dan mendapatkan informasi tentang motor ini. Apalagi cuma sekedar blogger receh kayak admin di sini ๐Ÿคญ

Baca Juga :  Suzuki Satria FU 150 Livery Moto gp,di Jayapura Banyak di Cari Pembeli

Akhirnya, semoga info ini bermanfaat bagi sobat pembaca yang kebetulan mencari informasi tentang Suzuki GIXXER SF 250.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.