Site icon Zona Motor [dot] net

Akhirnya, Inilah Harga Resmi Suzuki Avenis 125.

Iklan

Sobat pembaca sekalian, melanjutkan artikel terdahulu tentang Suzuki Avenis 125, si pendatang baru skutik 125 cc dari Suzuki di Indonesia. Jika pada tulisan terdahulu harga resmi Suzuki Avenis 125 di Indonesia masih abu-abu dan hanya perkiraan semata,maka kali ini sudah ada kepastian tentang harga jualnya di Indonesia.

Suzuki Avenis 125 Dijual Dengan Harga 30 juta Rupiah “kurang dikit”.

Seperti rumor yang beredar sebelumnya, jika Suzuki Avenis akan memiliki pricing yang fantastis untuk ukuran skutik 125 cc di Indonesia. Dan rumor awal itu menyebutkan jika nanti Suzuki Avenis 125 akan dibanderol di atas 29 juta namun tidak sampai 30 juta.

Terbukti, pada akhirnya PT.Suzuki Indomobil Sales menjual Suzuki Avenis 125 dengan harga resmi 29,97 juta Rupiah. Dengan tambahan bintang kecil sebagai catatan bahwa harga bisa berubah sewaktu-waktu. ( Klik sumber DISINI).

Harga Suzuki Avenis 125 Diatas Kompetitor Sekelas.

Mau tidak mau, dengan penempatan harga ini, Suzuki harus menerima jika konsumen akan membandingkan dengan skutik sekelas dari produsen lain. Faktanya memang harga Suzuki Avenis 125 diatas harga kompetitor sekelas di Indonesia. Tengok saja Vario 125 varian tertinggi ya g memiliki fitur andalan CBS-ISS + Smart Key yang “hanya” dibanderol 24,25 juta Rupiah.Atau New Yamaha Freego S ABS , varian tertinggi yang memilik rem ABS dan keyless system yang “hanya” dijual seharga 23,92 juta Rupiah.

Tapi…, Ya….itulah konsekuensi dari sepeda motor yang tidak diproduksi secara lokal alias dibawa ke Indonesia secara CBU. Semua tahu jika Suzuki Avenis 125 dimasukkan secara CBU dari Indonesia.

Jadi jika harganya diatas kompetitor,itu wajar. Karena banyak “biaya dan lain lain” yang harus dipenuhi hingga motor tersebut sampai dan siap dijual disini.

Akhirnya, semua kembali ke konsumen. Bebas memilih mana yang akan dibeli, toh uang-uang kalian sendiri,to.. 😗

 

Advertisements
Exit mobile version