Rotasi Top Management,Astra Motor Papua Memiliki Jajaran Top Management Baru.

[Jayapura – ZonaMotor.NET] – Astra Motor Papua sebagai main dealer sepeda motor Honda di Papua dan seluruh Provinsi baru di Papua baru saja mengalami rotasi kepemimpinan.

Jajaran top management yang di rotasi dan merupakan penyegaran kepemimpinan adalah Region Head (Kepala Wilayah) , Marketing Manager dan HC3 Manager. Detailnya, untuk posisi Head Region dan Marketing Manager merupakan rotasi in dan out, yang artinya ada yang masuk dan keluar. Sedangkan HC3 Manager yang lama pindah ke luar daerah namun digantikan oleh Supervisor HC3 Astra Motor Papua yang mendapatkan promosi naik jabatan menjadi manager.

Dalam acara pisah sambut Region Head dan  Manager Marketing yang dilaksanakan di hotel FOX yang ada di kelurahan Gurabesi pusat Kota Jayapura, pada 5 Mei 2023 pukul 16.00 WIT, terungkaplah jajaran top management yang masuk dan yang keluar.

Baca Juga :  Karena Mur Penahan Baut Terlalu Mahal..?
Wendy Tenario, Pindah tugas menjadi Region Head Astra Motor Bengkulu.

Wendy Tenario yang memimpin Astra Motor Papua hampir selama 6 tahun akhirnya harus menerima dipindahkan ke Bengkulu memimpin Astra Motor di sana. Sementara Erick Winardi Kusumo yang menjadi manager penjualan di Astra Motor Papua selama 4 tahun juga dipindahkan ke Bengkulu mendampingi Wendy Tenario.

Sementara itu posisi Wendy Tenario di Astra Motor Papua sebagai Region Head digantikan oleh Thomas Pradu E. Putra yang sebelumnya marketing manager di Astra Motor Jogjakarta. Dan posisi Marketing Manager Astra Motor Papua yang ditinggalkan Erick Winardi Kusumo diisi oleh Elang Samodra yang sebelumnya bertugas di Astra Motor Jogjakarta.

Baca Juga :  PT.AHM Raih 19 Penghargaan The Best Contact Centre Indonesia 2018.

Wendy Tenario dalam sambutannya menyatakan begitu berkesannnya pengalamnya memimpin Astra Motor Papua selama 5 tahun 9 bulan. Wendy pun menyatakan betapa berkesannnya pengalamannya melalui berbagai tantangan selama di Jayapura termasuk saat terjadi kerusuhan 2019 dan melalui 2 tahun masa pandemi COVID-19.

Pada akhirnya Wendy mengucapkan rasa terimakasih kepada semua kolega /vendor Astra Motor Papua dan berharap bisa bertemu kembali di kemudian hari.

 

Erick Winardi Kusumo, kini bertugas sebagai Managet Marketing Astra Motor Bengkulu.

Sementara itu, Erick Winardi Kusumo mengucapkan banyak Terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan Astra Motor Papua dan dirinya selama menjadi marketing manager selama 4 Tahun di Astra Motor Papua. Tak lupa, Erick memohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan selama berinteraksi sepanjang 5 tahun yang telah dilalui.

Baca Juga :  Berapa Konsumsi BBM anda per hari..? Jika Nanti Premium di Batasi,Bagaimana..?

 

Elang Samodra, Marketing Manager Astra Motor Papua yang baru.

Elang Samodra, Marketing manager Astra Motor Papua yang baru menyatakan bahwa dirinya sudah tidak asing dengan Astra Motor Papua dan kehidupan di Papua  dikarenakan ia sudah pernah bertugas di Astra Motor Papua 8 tahun yang lalu.

 

Thomas Pradu E. Putra, Region Head Astra Motor Papua yang baru.

Region Head Astra Motor Papua yang baru, Thomas Pradu E. Putra memperkenalkan dirinya jika ia adalah memang orang yang baru di Papua. Namun dirinya optimis karena kesiapan ditempatkan dimanapun di seluruh indonesia adalah komitmen yang sudah ditandatangani saat pertama kali menjadi karyawan Astra Motor.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.