Rangkaian Aktifitas Ramadhan dan Lebaran 2024 Astra Motor Papua Bersama Konsumen.

[Jayapura -ZonaMotor.NET].  – Astra Motor Papua selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Papua menyelenggarakan serangkaian agenda Lebaran bersama konsumen Honda. Dimana ragam kegiatannya sudah diselenggarakan sejak bulan Maret hingga April 2024 . Dengan kata lain sudah sejak Bulan Ramadhan 1445 H / 2024 M.  Hingga puncaknya pada moment ldhul Fitri 1445 Hijriah.

Rangkaian Aktivitas Lebaran Bersama Astra Motor Papua yang terselenggara sejak minggu ke dua Maret 2024 memberikan kesan tersendiri bagi konsumen- konsumen motor Honda khususnya di Jayapura.

Buka Puasa dan Tarawih Bersama.

FYI,  dalam agenda tersebut yang terlibat tidak hanya Astra Motor Papua selaku Main Dealer.

Tetapi juga Dealer Honda di Astra Motor Tanah Hitam dan Astra Motor Entrop, yang  menyelenggarakan serangkaian kegiatan bersama konsumen loyalnya. Kegiatan itu di kemas melalui agenda Buka Puasa Bersama, berlanjut ke Sholat tarawih berjamaah. Dan itu di selenggarakan di Dealer Astra Motor Tanah Hitam.

Mengundang Anak Yatim dan Edukasi Safety Riding.

Selain itu ada pula kegiatan mengundang beberapa perwakilan anak yatim piatu dari panti asuhan , untuk  di berikan sumbangan dan bingkisan.

Agenda yang tidak kalah menarik adalah edukasi cara dan keselamatan berkendara melalui sosialisasi safety riding yang dibawakan langsung oleh instruktur safety Riding Astra Motor Papua Supriyadi.

Di akhir sesi acara konsumen Honda juga mendatangkan  doorprize menarik .

 

Testimoni Kepuasan Konsumen.

Saya sangat senang diundang kegiatan Honda ini, dan saya merasar terapresiasi. Saya sudah membeli motor Honda sebanyak kurang lebih 7 unit dari Dealer Astra Motor Tanah Hitam.sLSaya belikan anak- anak saya, istri dan juga keponakan. Kami sekeluarga sudah sangat percaya dengan Honda karena kualitas produk Motor yang baik, awet, irit , dan handal, serta pelayanan petugas yang menyenangkan.Tterkahir saya beli motor Scoopy , dan digunakan istri saya untuk mobilitas ke sekolah sebagai guru di SMP Sentani,” ungkap Syarifudin, salah satu Konsumen Loyal yang terundang dalam acara Buka Puasa bersama Honda di Astra Motor Tanah Hitam pada tanggal 31 Maret 2024 lalu.

Baca Juga :  Akan Ada Kawasaki Ninja 250 satu silinder..?

Rangkaian Aktifitas Lebaran Dealer Astra Motor Entrop.

Dalam rangkaian kegiatan Lebaran Activity Honda juga, Astra Motor Papua bersama dengan tim Astra Motor Entrop membagikan bingkisan menu berbuka puasa sebanyak 200 box.

Yang mana itu dibagikan ke pada santri Pondok Pesantren Tahfidz DDI Koya Barat Muara Tami.

Abdullah sebagai salah satu pengasuh dan pengelola Pondok Tahfidz DDI mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan pembagian box menu berbuka puasa untuk santri didiknya.

Abdullah mengatakan bahwa pondok Pesantren yang di asuhnya masih sangat membutuhkan santunan dari para donatur untuk kebutuhan operational Pembangunan Pondok maupun operational keseharian Pondok Pesantren.

Sejumlah kurang lebih 30 santri dan santriwatiyL yang bersekolah disitu terdiri dari beberapa anak yatim Piatu, dan ada beberapa lain nya dari keluarga biasa yang tersebar dari Sentani, Bonggo, Jayapura bahkan ada juga dari Makasar.

Salah satu yang membuat saya sangat rindu adalah Ketika saya dikunjungi oleh Bapak dan Ibu saya, karena di Pondok semua serba terbatas, dan kami focus belajar. Alhamdulillah saya sudah Hafal Alquran 19 Juz, target saya bisa hafal 30 Juz sebelum lulus sekolah di sini,” aungkap Putri salah satu Santriwati saat ditemui oleh tim Astra Motor Papua.

Baca Juga :  Suzuki Indomobil Sales Raih Empat Anugerah Bergengsi ARCA 2017.

Pembagian Menu Berbuka Puasa di Area Pasar.

Selain pembagian Box menu berbuka, Astra Motor Papua juga membagikan box menu buka di Area Pasar Otonom Kotaraja Papua. Dimana pembagian diberikan kepada para pedagang yang sedang berdagang sore hingga malam hari.

Bingkisan dan Service Gratis Untuk Konsumen Loyal.

Bahar adalah salah satu Konsumen terpilih yang juga mendapatkan bingkisan menarik dari agenda Honda ini, yaitu manajemen Astra Motor Papua berkunjung ke rumah konsumen. Lalu memberikan bingkisan menarik serta memberikan service kunjung terhadap Sepeda Motor Honda BeAT Sporty nya. Bahkan dilakukan juga penggantian Ban Belakang Motornya yang sudah tipis.

Samsul Maarif, selaku Manajer Honda Customer Care Astra Motor Papua menyampaikan bahwa, agenda tersebut juga menjadi serangkaian kegiatan Lebaran Aktivity Honda Papua untuk konsumen Loyal nya.

Disampaikan juga bahwa Bapak Bahar adalah salah satu konsumen Loyal Honda Astra Motor tanah Hitam yang sudah merekomendasikan lebih dari 10 orang dalam melakukan pembelian sepeda Motor Honda.

 

 

Awalnya kenapa saya sangat percaya dengan Honda, pada saat saya mogok motor saya di sekitaran Tanjakan Ale- Ale, tiba- tiba saya di hampiri oleh seseorang yang ternyata dia adalah Mas Johanis Tamorubun. Beliau adalah Salah satu Sales Senior Astra Motor Tanah Hitam. 

lalu saya di tanya kenapa, dan akhirnya saya dibantu sampai ke Dealer Astra Motor untuk akhirnya motor saya di perbaiki.

Nah mulai saat itu saya sangat senang dengan pelayanan Honda yang tidak pandang pamrih, bahkan menolong di pinggir jalan, yang notabene saya tidak mengenalnya”, aku Bahar  yang menyampaikan itu dengan sangat antusias saat kunjungan service visit bersama tim Honda CARE Astra Motor Tanah Hitam pada tanggal 2 April 2024 lalu.

Baca Juga :  Tetap #Cari_Aman saat Bulan Ramadan

Layanan ke Konsumen Adalah Terpenting dan Utama.

Samsul Maarif juga menekankan Kembali bahwa Konsumen adalah bagian terpenting dalam bisnis Honda. Oleh karenanya moment Ramadhan dan lebaran kali ini, Astra Motor Papua ingin sama-sama berbagi dengan konsumen yang sudah setia terhadap Honda, dan menjadikan Sepeda Motor Honda sebagai armada pilihan.

Ditambahkan olehnya juga, Layanan Road Emergency Honda CARE dan Service Kunjung juga menjadi layanan Honda yang berbeda, guna memberikan Layanan yang tanggap, cepat dana vailable bagi konsumen Honda di Jayapura.

Konsumen bisa menghubungi Hotline Center Honda Papua & Papua Barat di nomer 08114828282 pada jam kerja 08:00 WIT- 16:30 WIT hari Senin- Sabtu.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur