Yamaha Lexi Akan dijual Dengan 2 Sistem, Mekanisme Order Online dan Penjualan Reguler di Dealer.

 

Hallo….sobat bikers.….  Berita terbaru datang dari Yamaha Indonesia tentang jagoan barunya yang merupakan keluarga Maxi Yamaha yang paling muda,yakni Yamaha Lexi. PT.YIMM berencana menjual Yamaha Lexi dengan mekanisme order online dengan tetap mempertahankan penjualan dengan mekanisme regular.

Mekanisme penjualan order online bukan barang baru bagi Yamaha,karena Yamaha sudah melakukan hal tersebut pada varian Yamaha XMAX yang sampai saat ini masih masih berlaku dan menuai sukses.

Bedanya,pada Yamaha Lexi nantinya selain dibuka order online,penjualan reguler di dealer tetap berjalan seperti biasa.

Luar biasa…

Ini artinya,Yamaha benar-benar berupaya menggenjot penjualan Yamaha Lexi dengan melalui dua jalan yakni online dan off line.

Rencana Yamaha tersebut terungkap dari ungkapan Deputy GM Marketing PT YIMM Eddy Ang, yang dipublikasikan oleh kompas.com , beliau mengungkapkan rencana Yamaha yang akan memulai registrasi order online pada April 2018, setelah launching resmi dan pengumuman harganya yang akan dilaksanakan pada bulan Maret 2018. Sedangkan kuota order online hanya akan dibatasi sebanyak 1000 unit.

“Registrasi kami buka di April. Kuota pemesanan online ini hanya 1.000 unit saja. Harga rencananya akan kami luncurkan di minggu ketiga atau keempat Maret ya,” (Eddy Ang,kompas.com 26/02/2018).

Sementara itu,poin perbedaan antara membeli Yamaha Lexi secara online dan membeli secara reguler adalah terletak pada adanya bonus langsung dan pengiriman yang lebih cepat bagi pembelian secara online,akan tetapi fokus penjualan Lexi tetap secara reguler di diler-diler, demikian diungkapkan Pak Eddy dikutip dari kompas.com

PT.YIMM memperkenalkan Yamaha Lexi pada 26 Januari 2018 yang lalu yang hadir dalam 2 Varian , yakni Yamaha Lexi sebagai varian standart dan Yamaha Lexi-S sebagai varian High end,dengan pembeda Yamaha Lexi-S mempunyai fitur keyless System dan Sub-tank suspension (shockbreaker tabung).

Selanjutnya,seperti uraian diatas,harga resmi Yamaha Lexi baru akan diumumkan pada launching resminya pada pertengahan Maret 2018 mendatang.

Spesifikasi lengkap Yamaha Lexi bisa di intip pada tautan berikut

 

 

Advertisements
Baca Juga :  4 Warna Honda PCX 150 eSP Dalam Gambar Versi High Resolution.

4 tanggapan untuk “Yamaha Lexi Akan dijual Dengan 2 Sistem, Mekanisme Order Online dan Penjualan Reguler di Dealer.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: