Michele Pirro : Mungkin di Suzuki Lorenzo Bisa Lebih Kencang.

 

Jorge Lorenzo datang dari Yamaha ke Ducati dengan Gaji tinggi, lebih tinggi dari Andrea Dovizioso yang “lebih senior” di tim Ducati, bahkan gaji yang tertinggi dari semua pembalap di MotoGP.

Tahun pertama kebersamaan Lorenzo di Ducati, X-Fuera tak mampu berbuat banyak. Dan tahun ke duanya di awal musim 2018 pun Lorenzo masih belum bisa klop dengan Desmosedici dan belum mampu menunjukkan kehebatannya seperti saat di Yamaha.

Michele Pirro,Legenda hidup MotoGP yang juga menjadi test rider tim Ducati menyoroti performa Jorge Lorenzo.

Dengan kondisi pencapaian Lorenzo sampai saat ini yang masih belum maksimal,digabungkan dengan fakta bahwa kontrak Lorenzo dan Ducati akan berakhir di akhir musim 2018 dan belum ada pembicaraan tentang perpanjangan kontrak,maka jika seandainya Lorenzo sudah tidak betah dan ingin pergi dari Ducati,maka Michele Pirro menyarankan Lorenzo untuk ke Suzuki.

Baca Juga :  Gagal Podium di Catalunya,Rossi Ungkapkan Kesedihannya.

“Suzuki adalah motor yang bagus, saya pikir Lorenzo bisa menjadi kuat (di sana),” ungkap Pirro, mengutip website berbahasa Italia, Tuttomotoriweb, Sabtu (31/3/2018).

Saran ke Suzuki bukan asal nyeplos  mas bro... Karena untuk ke Yamaha lagi jelas nggak mungkin lagi,karena Yamaha telah memperpanjang kontrak Rossi dan Vinales.

Menyoalpenampilan Lorenzo di Ducati yang belum maksimal, Piero menyatakan itu wajar jika Lorenzo mengalami kesulitan, karena Lorenzo masih terbiasa menggunakan motor Yamaha yang sudah dikendarai selama kurang lebih sembilan tahun.

Baca Juga :  Hasil Keseluruhan Test Pra Musim MotoGP 2018 di Sirkuit Losail Qatar.

Tetapi Michele Pirro memastikan jika dirinya akan membantu Jorge Lorenzo untuk mencapai kesuksesan seperti halnya saat X-Fuera menggunakan YZR-M1.

“Jika tidak difokuskan pada cara mengendarai Ducati seperti yang dilakukan Andrea Dovizioso, semuanya akan menjadi sulit,” tambah pria yang menjadi test driver Ducati pada musim lalu itu.

“Ducati adalah Ducati, tidak ada motor yang sempurna. Jelas kami harus membantunya, tetapi dia harus membantu kami. Dia pikir mungkin sedang mengendarai Yamaha, tetapi motor yang dia pegang adalah Ducati,” pungkasnya.

 

 

 

Advertisements

2 tanggapan untuk “Michele Pirro : Mungkin di Suzuki Lorenzo Bisa Lebih Kencang.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: