Harga Suzuki Nex II OTR Jayapura Fix 17 Jutaan, Sudah Bisa Dipesan.

ZonaMotor.NET – Sobat bikers.., Setelah diperkenalkan pertama kali di Jakarta bulan April 2018 lalu, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi mengumumkan daftar harga Suzuki NEX II untuk seluruh pilihan varian. Seperti dugaan semua pihak, Suzuki Nex II adalah sepeda motor matik entri level yang harganya paling murah dibandingkan kompetitor sekelas.

Yohan Yahya – Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS

“Banyak sekali calon konsumen yang sudah tidak sabar dan bertanya kepada tim pennjualan Suzuki perihal harga resmi Suzuki NEX II yang kemarin sudah sukses kami perkenalkan. Dan untuk menjawab rasa penasaran itu serta turut mempopulerkan gaya hidup #KerenCaraBaru, maka dengan senang hati pada hari ini kami umumkan harga resminya. Dengan penawaran harga yang sangat menggiurkan ini, kami himbau kepada publik yang tertarik untuk bisa menyaksikan dan berinteraksi secara langsung di lokasi-lokasi pameran yang kami selenggarakan, seperti di booth Suzuki – Jakarta Fair Kemayoran 2018, dan beberapa kota-kota besar lainnya selama periode launching ini. Kami harap Suzuki NEX II ini dapat dengan segera mengisi kebahagiaan konsumen sehari-hari dan memudahkan segala aktifitas mereka, sekaligus menambahkan faktor keren dalam penampilan.”

Berikut ini daftar harga Suzuki Nex II OTR JABODETABEK :

Baca Juga :  Info Lanjutan tentang Dampak Tsunami Chili di Indonesia, Jayapura Aman...

HARGA SUZUKI NEX II OTR JAYAPURA PAPUA .

Sementara itu, informasi lanjutan harga Suzuki NEX II untuk wilayah Jayapura Papua admin dapatkan dari PT.PAPUA MODERN MOTOR selaku distributor sepeda motor Suzuki di Papua.

Suzuki Modern cabang Tanah Hitam Abepura atau yang lebih dikenal dengan nama Suzuki Tanah Hitam Abepura Jayapura,melalui kepala cabangnya Bapak Akbar Felayati memberikan informasinya harga Suzuki NEX II.

Baca Juga :  Moge 400 cc dari Honda,ternyata hanya mimpi..

Selain memberikan informasi harga, beliau juga menyatakan jika pihaknya sudah melakukan open order untuk Suzuki NEX II.

Artinya siapapun konsumen di wilayah Jayapura yang berminat dengan Suzuki NEX II, Bisa langsung inden di Suzuki Tanah Hitam,Abepura Jayapura,Papua dengan alamat di Jl.AbePantai Tanah Hitam Abepura depan Hotel @Home Tanah Hitam Abepura Jayapura,Papua.

Menyinggung ketersediaan stok unit Suzuki NEX II, Pak Akbar menyatakan jika unitnya baru akan sampai di Jayapura dengan estimasi waktu sekitar bulan Juni 2018.

Daftar harga Suzuki NEX II OTR Jayap Papua adalah sebagai berikut :

Nex II Sporty Runner / Fancy Dynamic = 17.900.000

Nex II elegan premium 17.650.000

Nex II standar / elegan 17.200.000

Untuk mengingat kembali tulisan lama tentang Suzuki NEX II,silahkan kunjungi juga :

Pilihan Warna ,Varian dan Spesifikasi Suzuki NEX II.

Video TVC Suzuki NEX II.

Baca Juga :  Mendengar Yamaha Mau Ikut Main di Sportbike Murah 150 cc, AHM Selow aja.. ;-)
Advertisements

8 tanggapan untuk “Harga Suzuki Nex II OTR Jayapura Fix 17 Jutaan, Sudah Bisa Dipesan.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: