Bos Pramac Racing,”Petruci Segera Mendarat di Ducati Corse” , Lalu Lorenzo Kemana ?

ZonaMotor.NET – Sobat pembaca yang budiman, mengamati perkembangan perpindahan rider MotoGP 2018, yang paling hangat dibicarakan adalah di tim Pabrikan Ducati. Setelah sebelumnya resmi memperpanjang kontra dari Andrea Dovizioso,otomatis tinggal menyisakan Jorge Lorenzo yang masa depannya di Ducati Corse masih gelap.

Rumor yang paling kencang beredar adalah pembalap Pemaaf Racing Danilo Petruci akan menjadi pilihan dari Ducati Corse untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang tak mau menurunkan nilai kontrak (gaji) nya dan membuat pihak Ducati keberatan.

Rumor tersebut makin kencang pasca race MotoGP Le Mans 2018 dimana Petruci mampu meraih podium 2 mengasapi Lorenzo yang awalnya mampu memimpin balapan selama beberapa lap.

Dan rumor itu semakin menjadi lebih kencang lagi ketika Bos Pramac Racing, Paolo Campinoti ikut angkat bicara.

Bos Pramac Racing menyatakan jika tak lama lagi Petruci akan menjadi bagian dari Ducati Corse.
Danilo Petrucci diperkirakan akan mendarat di tim pabrikan Ducati,” kata Paolo Campinoti dikutip seperti BolaSport.com dari Speedweek, Jumat (25/5/2018).

Lalu kemana Jorge Lorenzo akan pergi ?

Baca Juga :  Suzuki Ecstar MotoGP Resmi Gaet Joan Mir Untuk Musim 2019-2020.

Sinyal bahwa pihak Ducati mempunyai kebuntuan dalam perundingan dengan pihak Jorge Lorenzo sudah tersebar,dimana pihak Lorenzo tak mau menurunkan nilai kontraknya yang saat ini merupakan gaji termahal di MotoGP,sedangkan pihak Ducati sudah hampir habis kesabaran menunggu proses adaptasi Lorenzo dengan Desmosedici yang masih juga belum membuahkan hasil maksimal.

Semua orang tahu bahwa Lorenzo adalah pembalap dengan bayaran tertinggi dalam sejarah MotoGP, dan setelah melakukan pembaharuan pada Dovizioso, kami tidak bisa membayar pembalap seperti yang diberikan kepada Lorenzo,” kata Paolo Ciabatti kepada Tuttomotoriweb.

Akan tetapi pihak Ducati masih memberi kesempatan pada Lorenzo sampai seri Catalunya.

Kami akan menunggu sampai Barcelona. Kami tidak bisa melangkah lebih jauh, untuk menghormati pembalap lain (Petrucci dan Jack Miller) yang mungkin memiliki kesempatan untuk pergi ke tim lain, tetapi yang perlu dibebaskan dari situasi mereka saat ini untuk itu.” ungkap bos Ducati.

Pertanyaan besarnya adalah, jika Petruci benar-benar “diambil” oleh Ducati Corse untuk menggantikan Lorenzo , lalu kemana Lorenzo akan berlabuh ?

Baca Juga :  Start Dari Baris ke-3 di Le Mans, Rossi Akui Lakukan Kesalahan, Vinales Banyak Kehilangan Waktu.

Rumor agak lama yang menyebutkan Lorenzo akan ke Suzuki bisa jadi kandas jika seandainya Suzuki mempertahankan Ianone, bahkan ada rumor baru jika Suzuki mulai mendekati Joan Mir…

Naaah…lho…

Lorenzo jelas mumet Ndhase….

Bisa saja Lorenzo ke Pramac Racing,tapi kemungkinan ini sangat mustahil, karena Pramac nggak akan mau membayar Lorenzo dengan gaji semahal saat ini, lagipula ini soal gengsi pembalap top…,masa iya mau turun ke tim satelit.

Lalu kemana Lorenzo akan berlabuh..?

Haaas…mbuh…. ra weruh… * entahlah ) , kita tunggu saja perkembangannya. 😊

Baca Juga :  MotoGP: Resmi Gantikan Rossi di Aragon,Ini Kata Michael van der Mark.
Advertisements

2 tanggapan untuk “Bos Pramac Racing,”Petruci Segera Mendarat di Ducati Corse” , Lalu Lorenzo Kemana ?

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: