Joni Rea akan gantikan Stoner sementara..?

                                                                                                                   Setelah di pastikan bahwa stoner harus operasi dan menjalani masa pemulihan selama sebulan di desanya, di Australia sana ,tentu membuat pihak HRC kelimpungan.. Tentunya tak akan di biarkan begitu saja,to..Paling tidak ada pembalap pengganti untuk ( sekedar menambah poin ? ) dan melanjutkan pengetesan motor. Dari rumor yang beredar,dikabarkan Rea akan mengikuti sesi pengetesan bersama tim Repsol Honda. Beberapa sumber mengatakan bahwa ia mendapat kesempatan tersebut untuk menggantikan posisi Casey Stoner untuk sementara yaitu 2 seri kedepan..  Nah loo…                        

Baca Juga :  Mulai 1 Oktober 2013,Para Pembeli Motor Honda Punya Kesempatan Menang 1 Milyar dan Emas..

Jonathan Rea bukanlah orang yang Asing di kalangan internal Honda.Walaupun dalam kiprahnya membela tim Ten Kate Honda sebagai tim pabrikan Honda di ajang balap WSBK belum pernah sekalipun meraih  titel juara dunia,tapi dia di nilai cukup konsisten.Sehingga hal inilah yang membuat tim Repsol Honda melibatkannya dalam sesi tes di Brno hari senin. Dan jika hasilnya cukup mengesankan,maka akan membuka peluangnya untuk menggantikan Stoner paling tidak untuk dua seri kedepan.              

Baca Juga :  Polda Papua Gelar Operasi Tertib Lalu Lintas dari Oktober Sampai Desember 2015.

Kita tunggu saja,akankah Rea mampu menjinakkan sang monster oranye..?, yang jelas jelas jauh berbeda dengan CBR 1000RR  tunggangannya di WSBK .

sumber  : otomotifnet

Komentar

comments

Advertisements

0 thoughts on “Joni Rea akan gantikan Stoner sementara..?

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: