Kreasi Modifikator Lokal,Motorpun Bisa DiLipat..

Yang jelas bukan di lipat seperti uang lalu di masukin dompet     😀     .Tapi di lipat dalam arti roda depan bisa ‘menoleh’ ke kanan dan kiri mendekati roda belakang       :mrgreen      . Ekstrim memang,tapi kreasi para Biker dari Bandung yang tergabung dalam Ceper Motor Club ini patut di acungi jempol.

Walupun sekilas tampak seperti motor rusak,namun motor ini masih layak jalan dan bisa di kendarai oleh orang orang tertentu yang sudah terbiasa atau orang yang terlatih.Biayanya…?  nggak mahal,bro..hanya sekitar 1,5 jt…   selengkapnya baca disini

Baca Juga :  Arah Alur Coakan Ban Depan Moge yang "Terbalik",Ini Penjelasannya.

Lalu,apakah motor ini nyaman di kendarai…? jawabannya mungkin bagi yang terbiasa  sih nggak masalah,tapi tidak akan semua orang akan merasa nyaman,namanya saja motor modif….

Lalu apakah Pabrikan akan membuat Motor lipat..?  Rupanya,Honda pernah membuat motor lipat juga di era 1981 sampai 1983,namun produknya discontinue. Nggak percaya..? klik disini. Nich..  gambar motor lipat produksi Honda  :

Baca Juga :  Berapa Selisih Harga Premium dan Pertamax di tempatmu,bro..??

OKe..bagaimana menurut sampeyan motor di atas..? jadi inspirasi..? atau malah medeni ( bhs.jawa : menakutkan,mengkhawatirkan),karena jika riding di jalan raya tentunya akan geal geol,to…?  Kalau kecepatan tinggi gimana..?

sumber :  1  &  2

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

14 thoughts on “Kreasi Modifikator Lokal,Motorpun Bisa DiLipat..

  1. Klo saya kasian mas
    klo beli pake daub ato dari hongkong sih ga napa
    itu masalahnya beli pake uang.
    Iya klo uang sendiri, biasanya anak seumuran gt kan msh netek ma ortu utk beli motor lalu dilipat2 n dimodif ga berbentuk. Bagi saya ni bkn karya seni. Klo cm ceper saya bisa terima

    http://www.dk8000.co.nr

  2. syang engga tau modif mah diem aja lurd…
    pak dada rosada.bu gubernur suka sama motor hasil karya ank cmc bandung…
    dan pernah show di brownies trans 7……

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.