Semoga AHM Bikin Bebek Langsing Lagi..

revoKenapa bebek..??  Mau nggak mau,di akui atau tidak varian motor bebek masih di minati masyarakat kita di tengah gencarnya gempuran motor matik akhir-akhir ini.Kita bicara brand honda dulu,merk yang identik dengan desain yang elegan dan cenderung di anggap ‘motor bapak-bapak’. Desain langsing dan sporty yang identik dengan anak muda nampaknya belum terwakili sepenuhnya IMHO. Memang pernah ada varian bebek honda yang terlihat berdesain ‘lancip’ yaitui gambar di atas.

Baca Juga :  Roadshow Honda cb 150 Streetfire adalah Upaya Menjawab Keraguan Konsumen..??

 

honda-revoSedangkan selanjutnya,penerus dari generasi revo,yaitu absolut revo,cenderung kurang di minati anak muda,karena mungkin desainnya yang kurang sreg di hati. Apalagi di kelas 125 cc,semua variannya tergolong gemuk..Hal ini mungkin karena pihak pabrikan mengutamakan fitur helm in yang lebih mengutamakan fungsionalitas daripada style. Lihat saja supra 125 helm in yang terlihat gemuk    😀   tapi berisi.

honda-supra-x-125-helm-in-06Demikian juga dengan absolut revo.Ada yang bilang katanya hydrocephalus,  *opo kuwi..??    😀    kepala yang terlalu besar,membuat agak gimana ..gitu    😀   Tapi lain cerita dengan absolut revo yang di bawah ini…

revi-burhan-v2-11

Harapan pribadi saya semoga saja di tahun baru ini dan kedepannya AHM akan meluncurkan produk bebek yang langsing lagi..  Atau..harapan ini hanya sekedar mimpi..

Baca Juga :  Lomba Kencang dan Irit Xeon RC Tembus 95,2 km/l #PRESS RELEASE
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

35 thoughts on “Semoga AHM Bikin Bebek Langsing Lagi..

  1. Saya dari dulu senengnya revo dan absoluterevo entah mengapa? Biar kata orang jelek tapi kata saya mah cantik……! Pilih selera design motor itu lir ibarat bini biar kata orang bini saya jelek, tapi kata saya bini paling cantik :mrgreen: tergantung selera dan jodoh jodahan 😀

  2. Sing langsing tur sporty koyoné mung revo nduwur tok yo mas,,? Aku seneng yang gambar diatas… Selera saya..(ning ra nduwe sih…wkkk)
    Sak liyané semok-semok kabeh kan.. Opo mungkin markété sing dituju para pecinta semok.
    #motorku langsing, bojoku semok… Nge-pas tho..?? Saling melengkapi..

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.