Mengejar Waktu..?? ooh..tidak bisa….

ngebutSangat sering kita mendengar istilah’mengejar waktu’. Dan istilah itu kita pahami dengan arti buru buru mengejar target waktu yang telah di tentukan. Namun bisakah kita mengejar waktu..?? Sedangkan waktu itu sendiri tak terbatas selama dunia ini ada,dan ‘waktu’ kita sebagai manusia terbatas..   *walah..koq malah terlalu dalam begini..???     😀     Sudahlah..kita persempit saja ceritanya..  Penekanannya di sini adalah ,buat apa sih kita terburu-buru lalu ngebut di jalan..??

Baca Juga :  Cara Para Sopir Truk Mengingatkan Pengguna jalan Yang lain
dapat gambar dar   snhadi.wordpress.com
dapat gambar dar snhadi.wordpress.com

Memang setiap orang sesuai dengan tugasnya masing-masing pastilah punya target waktu yang harus di penuhi. Seperti jam masuk kantor,sekolah,ataupun jam janjian dengan cewek     😀      dengan relasi bisnis.. Mengesampingkan halangan yang ada sebelum proses kejar waktu itu,*maksudnya jika tak ada halangan,seharusnya kita bisa mengatur jadwal kita sehingga target kita terpenuhi. Contohnya,jika sudah tahu jalanan akan macet,kita bisa berangkat lebih pagi untuk menghindari kemacetan. Contoh lain,bagi anda yang seorang muslim,jika sudah mendengar adzan di masjid,segeralah hentikan apapun kegiatan anda,jangan menunggu iqomah lalu anda tergesa gesa dan terburu buru sampai harus srudak sruduk barang barang di sekitar anda.

Baca Juga :  Apa Nama Kendaraan Ini di Tempatmu,bro..?

Kembali ke judul,apapun alasannya tentu ngebut,dan terburu-buru itu kurang tepat di lakukan di jalan raya,tapi di sirkuit..??  lain ceritanya…

 

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

21 thoughts on “Mengejar Waktu..?? ooh..tidak bisa….

  1. tapi pakdhe kalo aku malah kalo kepepet di kejar waktu malah semua ilmu bisa keluar(koyo silat ae,hehehehehehehe),soale kadang untuk membuat pesanan rangkaian elektro terkendala di sparepart yg kadang meleset dari perkiraan namun klien ga mau tahu ya mo gimana lagi kadang sehari cuma istirahat 3 jam thok 😀 😀

  2. Klo udah telat mendingan dibikin santai aja sekalian ya mas… daripada ngebut trus buru-buru dijalan malah dikhawatirkan terjadi apa-apa… seperti kata pepatah “Biar terlambat asal Selamat”….

  3. klo telat mending biasa aja, lebih sering tarik nafas dan jangan sampai ada bayangan hitam menutupi mata kita. tau gak maksudnya, mungkin akan tau setelah mengalami waktu yang sangat mepet. 😉

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.