Terjawablah Sudah Kemana Casey Stoner Setelah Pensiun Dari Moto GP : V8 Supercars

694468-casey-stonerAkhirnya desas-desus yang selama ini beredar menjadi kenyataan,Casey Stoner sang Jawara Moto gp 2007 dan 2011 yang pensiun tahun 2012 lalu,akhirnya resmi di konfirmasi bergabung bersama team Triple Eight Racing yang disponsori Red Bull yang juga menjadi sponsor pribadinya saat berlaga di MotoGP.

1337307805159174671Walaupun sebelumnya ia pernah membantah jika ia akan bergabung di ajang v8 supercars,namun kenyataannya ia akhirnya melakoninya juga     😀     .Rupanya ia memang masih suka membalap,dan belum bisa meninggalkan dunia balap,apalagi ajang balap mobil V8 ini sudah menjadi idamannya sejak kecil. Simak saja penuturannya berikut,seperti yang di lansir crash,net Minggu 201/2013.

Baca Juga :  Ketika Artikel Bisa Membantu Pembaca,Ada Kepuasan Tersendiri,bro..

“Sejak saya berumur 12 tahun, saya selalu tertarik dengan ini (balap V8)”, terang Stoner. “Selalu menjadi rencana saya sepanjang seluruh karir saya untuk mengemudikan sebuah V8.

“Sekarang adalah bab baru dalam karir saya tetapi saya harus realistis dan melihat apakah saya mampu berbuat sesuatu.”

Stoner mengaku sedang fokus mempelajari hal baru dalam menghadapi karir barunya di balap roda empat. Untuk saat ini, belum terpikirkan olehnya untuk kembali ke balap roda dua.

Baca Juga :  Cara Cek Pajak Kendaraan Lewat SMS Wilayah Papua dan Beberapa Wilayah Lain di Indonesia.

“Hal tersulit yang harus saya lakukan adalah untuk mengubah apapun yang saya tahu tentang pengereman dan perpindahan gigi. Saya harus memikirkan ulang. Saya harus melupakan segala yang saya tahu tentang motor dan mengubahnya untuk belajar mengemudikan ini.”

“Belum terpikirkan sekali pun saat ini untuk bahkan berpikir tentang kembali ke balap grand prix”, lanjut Stoner. “Saya tidak mengubah pikiran saya setiap menit. Uang tidak membuatku tertarik.”

Baca Juga :  Gramedia Road to School with Astra Motor Papua,Berusaha Tanamkan Pemahaman Safety Riding Sejak Dini kepada Siswa-Siswi TK.

Oke…bagi anda penggemar stoner,anda masih bisa menyaksikan kepiawaiannya di lintasan balap tapi dengan kendaraan yang berbeda. Akankah ia masih bisa menyuguhkan aksi slidding lagi..?? Kita tunggu saja..,kemunculan perdananya bersama tim triple eight di Sydney Motorsport Park pada 16 Februari 2013 mendatang dan debut Stoner di Supercar V8 akan tiba pada tanggal 28 Februari di Adelaide.

sumber

Komentar

comments

Advertisements

20 thoughts on “Terjawablah Sudah Kemana Casey Stoner Setelah Pensiun Dari Moto GP : V8 Supercars

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: