Kapan Suzuki Satri FU Mendapat Lawan Yang Seimbang..? - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Kapan Suzuki Satri FU Mendapat Lawan Yang Seimbang..?

suzuki-satria-fu-150-new-2012Bebek Super..,itulah sebutan yang saat ini melekat pada varian motor andalan Suzuki yang sejatinya bukanlah bebek hanya berbadan bebek,tapi bermesin dan bertenaga motor batangan. Sampai saat ini nampaknya belum ada lawan yang seimbang di kelasnya bagi si bebek cepot bebek sport ini. Otomatis dia melenggang sendiri menguasai pasar dan menjadi pundi-pundi uang bagi Suzuki.

Tidakkah Pabrikan lain ingin bermain di kelas yang sama..? Sepertinya hanya Honda yang masih akan bermain dengan menghidupkan kembali Nova Sonicnya IMHO. Sementara Yamaha tampaknya tak tertarik.

Kabar tentang adanya 16 motor baru dari Pabrikan Honda di Tahun 2013 ini mungkin perlu kita cermati,akankah ada varian bebek sport di dalamnya..? Akankah Honda Sonic terlahir kembali dan naik kelas ke 150 cc..? Jika ya..,maka Satria FU akan segera mendapat lawan yang seimbang. Tapi kabar tentang ini rupanya masih gelap,bahkan blogger se kelas wak haji pun masih belum mendapatkan bisikan apapun tentang varian ayam jagonya honda.

Kembali ke Satria FU,walaupun ada yang menyebut motor ini identik dengan kata ‘alay’,namun nyatanya,satria FU telah banyak merebut hati para anak muda yang menginginkan motor yang dinamis dan simpel dan bertenaga besar.Di tambah lagi tak ada pemain lain di kelas ini,otomatis satria FU menjadi pilihan satu-satunya.Mungkin hal inilah yang membuat penjualan satria FU bak kacang goreng.

Tetapi jika nantinya pabrikan bernama besar semacam Honda juga ikut bermain dan menelorkan varian serupa dan sekelas,tentu pilihan akan terpecah dan konsumen akan mulai mempertimbangkan banyak faktor,mulai dari desain,jaringan 3 S,bahkan mungkin harga purna jual.

Varian bebek sport memang punya konsumen tersendiri rupanya, lalu apakah anda termasuk di dalamnya..?

Advertisements
Baca Juga :  Paling Banyak di Cari di blog ini, Honda New CS1.

Comment with your Facebook account

Exit mobile version