Pak Menteri Sudah Mempersiapkan Motor Listrik,Tapi masih Mahal..

Ternyata Pak menteri BUMN kita juga mempersiapkan motor listrik untuk Indonesia. Menurut yang mas sayur baca dari sini,katanya motor ini berjenis cub alias bebek    😉    *yaahh..bebek lagi..,paling tidak sudah ada harapan bagi yang pengin merasakan sensasi berkendara motor tanpa adanya suara knalpot..    😀    *senyaaap…

akankah seperti ini..?
akankah seperti ini..?

Namun seperti yang di duga,harga untuk motor ini nantinya masih akan terbilang mahal bagi ukuran masyarakat indonesia kebanyakan.Sepeda motor listrik masih dibanderol di kisaran Rp20 juta per unitnya. Dan mempunyai jarak tempuh perjalanan hingga mencapai 200 kilometer, untuk setiap satu kali pengisian baterai.

Baca Juga :  PLN Segera Bangun Stasiun Penukaran Baterai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU) di Jayapura.

Lha..pengisian ulang akinya bagaimana..?? Pak Menteri menjelaskan.,”Untuk lokasi penyetruman tidak adaada masalah. Nanti akan ada banyak SPBU listrik yag dibangun,”

SPLUWeleh.. berarti SPBU listriknya harus merata di seluruh wilayah,dong..sampai ke pelosok kalau perlu,karena jika tidak seandainya ada pengguna motor listrik yang kehabisan setrum di wilayah yang tidak ada SPBU listrijnya, alamat motornya akan di dorong atau di naikin truck     🙁    beraaat..

Baca Juga :  Motuba juga bisa produktif..

Tapi usaha Pak Menteri ini patut kita apresiasi,positif thinking saja,semoga berhasil dan kita akan menikmati hasilnya..

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

21 thoughts on “Pak Menteri Sudah Mempersiapkan Motor Listrik,Tapi masih Mahal..

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.