Ketemu Para Blogger Otomotif Senior..? Mungkin Hanya Sebuah Mimpi

ndomotoblog_header1Lebih tepatnya hanya sebuah mimpi bagi seorang mas sayur yang ndeso dan jauh dari pusat kota dimana mayoritas para blogger senior itu tinggal di perkotaan.Sejatinya mas sayur belum pernah merasa pantas di sebut blogger,semua tulisan yang telah ada hanyalah sebuah hobi dan pengisi kekosongan di sela-sela kesibukan yang sebenarnya juga nggak sibuk-sibuk amat.. Dan adalah sesuatu yang wajar jika akhirnya mas sayur punya pemikiran kepingin bertemu langsung dengan para senior yang tulisannya sering mas sayur baca.

Mungkin akan sangat susah terealisasi jika mas sayur ingin bertemu dengan para senior yang tinggal di ibukota,seperti wak haji,mbah dukun,mas iwb,mas azis juragan DOHC dan sesepuh yang lain,mengingat jarak yang sangatlah jauh dan hal itu mungkin akan menjadi mimpi yang benar-benar mimpi.

pinjem gambare mas Rudy Antoni    :-)
pinjem gambare mas Rudy Antoni 🙂

Saat ini memang mas sayur tinggal di Jayapura,Papua.Sebuah kota terindah dari beberapa kota yang pernah mas sayur tinggali di antaranya Ponorogo,Denpasar,Nusa dua bahkan tempat kelahiran mas sayur sendiri, Jember Jawa Timur. Di Jawa Timurlah mungkin ada sedikit harapan bagi mas sayur untuk bertemu para blogger otomotif senior yg tergabung dalam Jatimotoblog. Di sana ada kang Heri,ada cak Tarom yang suka blusukan dan turun ke sawah ,mas Wiro yang katanya terus belajar jadi kameraman  😀   juga Pak RT yang rajin memberi ‘bonus’ pada para pembacanya. Pengin sekali ketemu dengan Pak Guru Karis yang sayang banget sama si Pio nya dan merupakan ‘tetangga’ kota saja. Tapi hal itu mungkin juga akan terkendala waktu,karena mas sayur mungkin belum bisa pulang ke jawa timur dalam waktu dekat ini.

Baca Juga :  KawaZuki TRS 118,Motor Apaan,sich..?? ;-)

Member-BLOggerUntuk sementara ini biarlah hal itu menjadi mimpi,setidaknya ada  beberapa blogger lagi yang bernasib sama karena tinggal di luar pulau jawa,yaitu Pak Guru Yudha..dan vixy182. Inilah secuil mimpi dari jutaan mimpi yang lain dari seorang blogger ndeso yang berada jauuuhh…di ujung timur negeri.,Jayapura The Dream Land, The Hidden Paradise..

Baca Juga :  Pembalap AHRT Dominasi Podium di IRS 2017 Seri ke-3.

nyantai,bro..

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

60 thoughts on “Ketemu Para Blogger Otomotif Senior..? Mungkin Hanya Sebuah Mimpi

  1. Klo aku baru ketemu ama 3 blogger mas… Mas abdul, Mas Marga ama Mas Alfido.. klo yang blogger senior kapan ya bisa kesampaian…? Apalagi ketemu jenengan Mas Wahid… kapan ya?

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.