HelmTetap Wangi Selama Mudik..? wooh..bisa di tiru,nich..

helm x rideMembaca detikOto tentang tips menjaga agar helm tetap fresh selama mudik tampaknya menarik,kawan…

Selain bisa di terapkan di musim mudik sekarang ini,juga bisa di terapkan di keseharian kita. Dan jka kita benar-benar memperhatikannya,maka efek pertama yang kita rasakan adalah kenyamanan dan suasana hati yang berbeda jika kita menggunaanhelmyang sudah “AGAK APEK”     😉     

Di karenakan ada kebiasaan beberapa teman di sekitar mas Sayur,yang tidak terbiasa mencuci helm dengan teratur,alias helnya tak ppernah di cuci selaa berbulan bulan    ****jangan tersinggung lho ya..   bukan sampeyan yang lagi baca,tapi kalau “merasa”..   ya..  silahkan    :mrgreen:***   maka ada baiknya artikel itu di kutip,berikut inti dari tips tersebut :

Hal pertama yang harus dilakukan yakni sebelum melakukan perjalanan mudik, 2 atau 3 hari sebelumnya helm dicuci dengan bersih dan diberi pengharum.

Jika pengeringannya tidak sempurna maka meski menggunakan cairan pewangi helm kelamaan akan tercium bauk apek atau bau amis.

Hal kedua yakni, ketika hujan usahakan busa yang ada di dalam helm tidak terkena air hujan. Itu juga bisa menjadi faktor helm menjadi bau apek.

Oke…silahkan mencoba.. semoga bermanfaat..

Baca Juga :  Langka....,Maling Motor Kembalikan Motor Curiannya..

Salam dari Jayapura  The Dream Land.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

43 thoughts on “HelmTetap Wangi Selama Mudik..? wooh..bisa di tiru,nich..

  1. sadis. sama dengan saya mas sayur. tapi helm saya gak pernah bauk. alhamdulillah. mungkin rambut saya sampoan terus. dan gak kena air hujan. biar begitu kadang dijemur loh. berbulan bulan gak di cuci. sadis bener.

  2. izin share ya 🙂

    Tidak PD dengan tubuh anda?? Mau bertambah tinggi 1 – 5 cm / minggu?? Ingin tambah sehat, kurus, atau gemuk?? Kami punya Solusinya !! Tiens adalah suplemen yang dibuat dari bahan – bahan alami tanpa efek samping dan digabung dengan teknologi modern dalam proses pembuatannya. Selain sebagai peninggi badan, penurun & penambah berat badan, Tiens juga mempunyai berbagai fungsi lain yang berguna bagi kesehatan kita. Ayo pesan segera untuk kesehatan anda CP: 089610000959 http://ayotinggi.wordpress.com/ http://www.facebook.com/ayo.tinggi/

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.