Beginilah Kenyataan di Sekitar Kita - Zona Motor [dot] net
Site icon Zona Motor [dot] net

Beginilah Kenyataan di Sekitar Kita

20130815_142953-1

HARI INI BANGSA KITA SUDAH MERDEKA SELAMA 68 TAHUN,TAPI MASIH ADA RAKYAT KITA YANG BEGINI…MASIH BANYAK…

Foto ini Mas Sayur ambil dua hari yang lalu di jalan keluar dari pantai selatan di dekat rumah. Rupanya si mbah ini baru pulang jualan makanan ringan di pantai pada hari lebaran ke tujuh yang sesuai tradisi di sini selalu ramai di kunjngi “wisatawan” lokal dan tradisi tersebut di daerah Mas Sayur tinggal disebut Riyoyo kupat ( lebaran ketupat / kupatan ). Okee..mari kita lanjutkan..

Tak ada yang menarik dari gambar ini,hanya seorang pria tua dengan motor tua yang membawa barang dagangan seadanya demi mencari nafkah untuk keluarganya. Mas Sayur sempat ragu untuk mengunggah foto ini,karena biasanya..model berkendara seperti ini akan mengundang komentar miring. Namun akhirnya tetap saja gambar ini terpublikasi,karena Mas Sayur ingin menegaskan jika INILAH REALITA YANG ADA DI INDONESIA.

Apakah model pengendara seperti ini akan di “teriaki” alay..? Atau akan di komentari dengan komentar miring yang lain..? Bagi Mas Sayur,ada beberapa hal yang berkaitan dengan gambar ini :

Dan Mas Sayur tak bisa menulis terlalu banyak,mungkin teman-teman pembaca punya pendapat yang lain,silahkan di tulis di kolom komentar. Terakhir,mari kita do’akan semoga Pak Tua itu di beri keselamatan di jalan dan di beri limpahan Rezeki sehingga bisa mempunyai kendaraan yang lebih LAYAK untuk bekerja.

Advertisements
Baca Juga :  Nafas Tua..

Comment with your Facebook account

Exit mobile version