Moto GP Sepang , Siapapun Akan Teringat Simoncelli di sini…

SirkuitSepang-1

Pagelaran moto gp sepang akan di gelar hari ini,13/10/2013. Para penggemar moto gp,siapapun dia pasti akan langsung teringat kepada sosok seorang pembalap yang harus tewas di sini karena kecelakaan tragis,Marco Simoncelli.

marco-simoncelli-2010-aragon

Seorang pembalap yang “agak ugal-ugalan” waktu itu dan sempat terlibat masalah dengan beberapa pembalap top lainnya karena kesalahan-kesalahan yang di buatnya.

Baca Juga :  Moto gp : Rossi dan Lorenzo sudah Akur..?

Tapi sudahlah..yang lalu biarlah berlalu…hanya sekedar mengingat jika balapan memang olahraga yang mempertaruhkan nyawa.

.

Tak heran jika terkadang seorang pembalap topΒ uring-uringan’Β ketika menjadi korban kecerobohan pembalap lainnya yang bisa mengancam keselamatanya.

Tak heran juga ketika karakter sirkuit sepang yang “katanya” sangat tekhnis di tambah cuaca yang tak bersahabat karena hujan sempat membuat Lorenzo ciut nyali menggeber yamaha M1 nya sehingga harus start dari posisi ke-4 pada kualifikasi sabtu kemarin.

Baca Juga :  Motor-Motor termahal dari Berbagai Merk yang Tampil di IMoS

super sic crash sepang

Sekilas kita mengingat kembali tentang tewasnya super sic di sirkuit ini,karena crash,tali helm putus dan terlindas motor colin edward dan sahabat karibnya Valentino Rossi.

simoncelli 58 Race in peace

Race in peace,Sic….

Oke…jangan lupa nonton nanti siang,ya…

Selamat berhari minggu…

Komentar

comments

Advertisements

13 tanggapan untuk “Moto GP Sepang , Siapapun Akan Teringat Simoncelli di sini…

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: