Moto Gp: HRC Tak Akan Melepas Pedrosa,Ini Alasannya

dani pedrosaSemua Penggemar moto gp pasti mengetahui jika Dani Pedrosa belum bisa meraih titel Juara Dunia.selama debutnya di kelas Moto GP. Tahun lalu pun ,tak kalah tragis,dia kalah dengan rekan se timnya yang seorang rookei yaitu Marc Marquez.

Dan ketika beredar rumor jika akhir musim 2014 Pedrosa akan meninggalkan tim besar itu ketika kontrak Pedrosa dengan HRC berakhir ,maka pihak HRC merespon rumor tersebut melalui Bos HRC Livio Suppo yang di lansir MCN dan di beritakan pula di detikSport.

Baca Juga :  Hari ke-3 Test Pra Musim Moto GP 2017 di Sepang Milik Vinales.

Jadi alasan utama HRC tak ingin melepas pedrosa adalah sebagai berikut :

“Jika ingin memiliki tim yang kuat, Pedrosa harus berada di tim Anda. Suka atau tidak, Pedrosa selalu menjadi kandidat juara,” tegas Suppo.

Dia mengalami cedera di Jerman ketika memimpin klasemen musim lalu, dan itu mempengaruhi musimnya. “Dia mengalami nasib buruk, tapi saya selalu yakin bisa menjadi juara dunia,” tegas Suppo.

 

marquez pedrosa.

Jadi intinya,keperkasaan Pedrosa di lintasan balap sudah di percaya oleh HRC untuk membentuk sebuah tim yang solid,walaupun pada akhirnya ia tak mampu meraih juara dunia,setidaknya tim HRC menjadi tim yang superior dan Pedrosa di harapkan bisa bisa saling mendukung rekan se tim nya untuk menggapai tim juara.

Apalagi tahun depan,ketika “kegilaan” Marc Marquez di perkirakan akan semakin menjadi,maka sepertinya harapan Pedrosa menjadi Juara semakin menipis,jadi… walaupun tak menjadi juara dunia,runner up pun nggak masalah asal tim yang di belanya tetap menjadi pabrikan juara   😉

Komentar

comments

Advertisements

9 tanggapan untuk “Moto Gp: HRC Tak Akan Melepas Pedrosa,Ini Alasannya

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: