Ketika Balap Sport 150 cc Mulai Bergulir,Kawasaki Piye..? Akankah Muncul Ninja RR 150 dengan mesin KLX 150 ????

Logo-Indoprix1Info yang beredar balap sport 150 cc akan di mulasi dari bulan Mei tahun 2014 ini. Lalu para pesertanya yang jelas adalah 3 merk besar di tanah air, Honda dengan CB 150 Streetfire nya, Suzuki dengan bebek sport Hyper underbone nya dan Yamaha dengan Yamaha R 15 nya. Kabar terakhir menyeburtkan kemungkinan Yamaha baru akan mengikuti balapan setelah Yamaha R 15 nya di rilis bulan mei nantimjadi di awal-awal kejuaraan Yamaha akan absen.

kawasaki zx 150_ Ninja RR 150Lalu Kawasaki..??

Nah..ini dia yang jadi pikiran bagi penulis..

Baca Juga :  Akhirnya Nongol Juga.. ,Honda Vario 150 eSP

Menurunkan Ninja 150 RR yang dua tak..???  Sepertinya tidak..

Akankah Kawasaki Absen..?

Pertanyaan-pertanyaan itu tentu suatu hal yang wajar jika anda adalah penggemar balap motor dan fanBoy Kawasaki pecinta motor sport Kawasaki.

Melihat strategi KMI di kelas 250 yang mak bedunduk ( tiba-tiba ) menelurkan varian ninja RR 250 untuk menandingi kedigdayaan Honda CBR di Sirkuit Sentul di ajang Kejurnas 250 CC dengan bermesik KLX 250, Mengapa tiba-tiba Mas Sayur punya imajinasi liar jika KMI akan melakukan hal yang sama di kelas 150 cc.

Baca Juga :  Kawasaki Ninja 250 Masih Terlalu Sakti Untuk dikalahkan.

Terliha mudah memang bagi kita selaku penonton untuk ber opini ini dan itu. Tapi bagi pabrikan memang akan lain ceritanya   😉

Lalu dari segi tekhnis,sepertinya jika hal itu di lakukan yang perlu di prtimbangkan lagi adalah masalah power asli mesin klx 150 yang ada di bawah lawan lawannya.Sebagai pembanding adalah CB 150 streetfire, Power KLX adalah 8,6 KW /8000 rpm,Honda CB 150 R Streetfire powernya 12 KW/10000 rpm. Tapi kalau cuma urusan performa,dalam balapan sekelas Indoprix tampaknya semua bisa di “otak-atik” sesuai kemauan dan kemampuan tiap tim selagi tidak melanggar regulasi   CMIIW.

Baca Juga :  Astra Motor Papua Gelar Pameran Motor Virtual, Cek Tata Cara dan Beragam Promonya Disini.

Sekarang,mari kita berdiskusi,Mungkin nggak bro..Kawasaki menelurkan Ninja RR 150 bermesin KLX 150..??   Setidaknya untuk mengikuti Balap Sport 150 cc..??

Monggo..silahkan di bagi pendapatnya…

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

25 thoughts on “Ketika Balap Sport 150 cc Mulai Bergulir,Kawasaki Piye..? Akankah Muncul Ninja RR 150 dengan mesin KLX 150 ????

  1. Mesin KLX 150 selain mesinnya teknologi jadul, cc-nya cuma 144cc ya kurang nampol. Mendingan pinjem mesin p200ns yang di short stroke.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.