Moto GP : Rossi Kembali Percaya diri,Yakin Akan Mendapat Perpanjangan Kontrak dari Yamaha.

rossi 46.

Seperti banyak di beritakan leh banyak media dan juga blogger roda dua yang lain,Valentino Rossi menorehkan hasil positif di latihan bebas pra musim di sirkuit sepag Malaysia. Bahkan di hari penutupannya kemarin,Rossi berhasil menjadi yang tercepat ,mencatatkan waktu yang sama dengan Pedrosa di angka 1 menit 59 detik.

Hal ini lah yang membuat kepercayaan diri Rossi kembali,dan mengenai rumor di akhir musim 2013 yang lalu tentang Rossi yang akan pensiun jika ia tidak kompetitif di awal musim,maka tampaknya kali ini Rossi mulai bsa menjelaskannya

aku getun megat sliramu,yayi..      :D       (aku menyesal menceraikanmu, sayang..)
aku getun megat sliramu,yayi.. 😀 (aku menyesal menceraikanmu, sayang..)

“Akhir tahun lalu, saya tak bisa mengurangi gap dari pebalap terdepan, jadi saya cemas. Namun sekarang tampaknya kami tak telalu buruk dan kami bekerja dengan baik. Jadi prioritas saya adalah tetap lanjut.

“Saya “kan selalu bilang bahwa saya masih ingin lanjut dua tahun. Jika saya kompetitif, saya akan lanjut,” ujarnya kepada Crash.net.

Baca Juga :  Menghadiri Customer Loyality Gathering Astra Motor Jayapura.

Semoga saja tahun ini Rossi benar-benar kompetitif,walaupun berat untuk menjadi Juara dunia lagi,karena tampaknya persaingan makin kuat dengan adanya Marquez ,JUGA kehebatan Aleix Espargaro yang terlihat memukau di sesi latihan pra musim ini ,tampaknya akan sedikit merubah peta persaingan di garis depan balapan moto gp tahun 2014 ini.

Otosia.com

Baca Juga :  Kontes Mekanik & Service Advisor Regional Papua 2017.

Crash,net

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

24 thoughts on “Moto GP : Rossi Kembali Percaya diri,Yakin Akan Mendapat Perpanjangan Kontrak dari Yamaha.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.