Moto GP : Lorenzo Mengeluhkan Kondisi Kesehatannya,dan Mulai Berfikir Tentang Pensiun. What..????

JorgeLorenzoAustralia pre season test 2014Berikut kutipan beritanya dari dapurpacu :

“Ketika Anda stres akan berpikir untuk berhenti, sebaliknya jika Anda menikmati maka akan ingin terus. Dan saya ingin melanjutkan 4-5 tahun ke depan,”

Rupanya,hal itu di dasari pada kondisi kesehatannya yang ia rasa tak se fit tahun lalu. pasca operasi penanaan skrup di bahunya karena cedera bahu di musim lalu,Lorenzo memang mengeluhkan kondisi tubuhnyayang mudah merasa lelah. Sehingga hal it berpengaruh pada hasil tes pra musim moto gp 2014 baik di sepang ataupun di Philip Island.

“Saya menjalani tiga operasi. Saya tidak 100 persen fit, dan saya belum punya waktu untuk pulih dari tiga anestesi umum. Saya berlatih di gym pada malam hari, dan kondisi saya tak sepenuhnya seperti tahun lalu. Saya kesulitan berkendara, dan simulasi balap membuat saya sangat kelelahan,” ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport.

2014-jorge-lorenzo-99Pendapat pribadi Mas sayur adalah,sangat di ayangkan jika seorang pembalap berbakat dab Strong seperti Jorge Lorenzo harus pensiun dini.Apalagi penggemarnya kemungkinan tidak akan rela dengan hal tersebut.

Namun semuanya masih dalam proses.Bisa jadi kebelakangnya nanti kondisi Lorenzo berangsur membaik dan ia bisa bertarung di perlombaan pada musim ini dengan baik. Semoga saja.

Seandainya sampeyan adalah Fans Lorenzo..,relakah anda jika ia pensiun dini..??   tentu tidak,to..?   😉

Komentar

comments

Advertisements

19 tanggapan untuk “Moto GP : Lorenzo Mengeluhkan Kondisi Kesehatannya,dan Mulai Berfikir Tentang Pensiun. What..????

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: