Tentang Spy shoot Yamaha R25, Sepertinya Tak Ada Produk Honda di Situ..

spyshoot Yamaha R 25_3Terinspirasi tulisan Kang Kobay DI SINI, koq Mas sayur jadi pengin ikutan nulis tentang hal itu.

spyshoot Yamaha R 25_2Jika di artikel bang Kobay tersebut ada keyakinan seorang pembaca jika ada satu * eh..dua unit produk Honda di situ   😉   maka Opini pribadi Mas sayur adalah sangat jelas jika ketiga motor yang terjepret kamera itu SEMUANYA ADALAH PRODUK YAMAHA,tak ada produk Honda di situ.

Alasannya adalah sebagai berikut :

Baca Juga :  Suka Duka Liburan Akhir Tahun.
  1. Ketiga motor itu menggunakan buntut dan lampu sein yang sama,ada yang bilang itu lampu sein NVL.
  2. Soal lampu rem yang terlihat berbeda,sudah di sebutkan di artikel kang Kobay,kemungkinan dua unit yang di depan si rider tidak menginjak pedal rem, sehingga nyala lampu rem nya beda dengan unit yang di belakang di mana si rider menginjak pedal rem.
  3. Hal lain yang menguatkan itu adalah produk yamaha adalah,tradisi yamaha yang selalu mengetes motor nya di jalanan umum dengan alasan untuk mendapat input data real di lapangan. beda dengan Honda yang,
  4. “Katanya” Honda punya area pengetesan sendiri di areal pabriknya sehingga tak perlu mengetes motor di jalanan,jadi tak mungkin ada produk Honda baru dari 3 motor di maksud. Dan selama ini memang,sangat jarang motor honda baru yang belum rilis terjepret kamera di jalanan,kecuali megapro injeksi kemarin yang sempat terjepret kamera di daerah Bogor  **katanya sich   😉
Baca Juga :  Matic Apaan nich..? Keren Juga..

spyshoot Yamaha R 25Jadi kesimpulannya,sampai detik ini Mas Sayur masih Yakin seyakin yakinnya jika ketiga unit itu adalah YZF R 25 yang sedang uji jalan..dan tak da produk Honda di situ.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

13 thoughts on “Tentang Spy shoot Yamaha R25, Sepertinya Tak Ada Produk Honda di Situ..

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.