Honda RS 125 Philipina,Wujud Ayago dari Supra X 125

Nama Resminya Honda XRM 125 RS

Secara sepintas mirip-mirip Honda Sonic,tapi sekilas saja  😉  Kalau di pelototin secara detil maka akan sangat mencolok sekali perbedaannya.

Mesinnya memang jelas terlihat dari luar adalah mesin Supra X 125 , bentuk knalpotnya pun tidak pangling jika itu adalah knalpot Supra X 125 Indonesia   😆   dan ternyata spek mesin nya pun juga sama.

Baca Juga :  Vario 125 ISS Hanya Untuk 'Orang Kota'..??

Berikut spek mesinnya yang di kutip dari situs resmi Honda Philipina

Honda Rs 125 phi;lipina

spesifikasihonda rs 125

Dan jikakita mengamati spesifikasi Honda Supra X 125 Indonesia berikutini,makaakan terlihat kemiripan dari segi power maupun torsinya.

spesifikasi honda supra x 1235 indonesiaMeskipun begitu,rasanya AKAN SANGAT TIDAK MUNGKIN jika AHM akan menyulap Supra 125 nya menjadi seperti ini.

Menurut pribadi penulis,walaupun model Ayago dari pabrikan Suzukibegitu sukses meraih nilai penjualan,namun jika motor ini yang di “buat”,maka jelas secara performa akan kalah telak…bukan kelas nya,bro   😉

Baca Juga :  Inilah 5 Warna Baru Honda Vario 125 Tahun 2021, Makin Fresh.

Tapi…Jika sekedar menyaingi BABY SATRIA FU yang kabarnya akan segera lahir,maka Honda XRM 125 RS rasanya cukup mumpuni menghadapinya,mengingat kabarnya Baby FU itu menggunakan mesin Suzuki Shooter 115.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

16 thoughts on “Honda RS 125 Philipina,Wujud Ayago dari Supra X 125

  1. Wes suwe pakdhe…. sejak nice110 s ubox di discontinue dan wave 125s muncul sudah ada versi ayagonya di thailand yaitu RS125 …. beda lho ya sama sonic 125 RS 😀

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.