Geliat Free Style di Jayapura

BSS Ekstrim Papua-freestyler_3Menyambung tulisan sebelumnya,kali ini Mas sayur akan bercerita tentang dunia free style yang saat ini mulai rame di kalangan anak-anak muda di Jayapura.

Jika dulu,di awal Mas Sayur bermukim di Jayapura di kisaran tahun 2008,masih sulit menemukan anak-anak free style,tapi kini tampaknya semakin berkembang,seiring dengan dukungan pemkot yang menyediakan tempat khusus bagi mereka dan juga beberapa instansi yang mendukung eksistensi mereka dengan mengadakan lomba lomba free style.

BSS Ekstrim Papua-freestyler_crewAdalah sekelompok anak muda yang menamakan dirinya BSS ekstrem Papua, merupakan salah satu yang terlibat langsung sebagai player.

Baca Juga :  Harga Bahan Bakar Minyak Turun,Bensin Eceran pun Turun..,Tapi Ongkos Ojek Nggak Mau Turun..,Piye,jal..??

Bakat bakat muda penuh semangat ini memang memerlukan penyaluran hobi dan perhatian khusus,sehingga bakat mereka menjadi lebih berkembang dan menepis stigma negatif yang selama ini berkembang jika anak-anak free style itu identik dengan pelanggaran lalu lintas dan kriminal   🙁

Lomba-lomba free style yang acapkali di adakan secara resmi setidaknya telah membuktikan jika anak-anak Papua juga bisa, berikut beberapa jepretan Mas sayur di minta datang saat mereka berlatih di taman kreatif Lapangan Trakos Entrop, Jayapura.

Baca Juga :  Yamaha Tambah Kapasitas Produksi NMAX,Untuk Mempersingkat Masa Inden.

BSS Ekstrim Papua-freestyler

Selain itu ternyata juga ada Lady Stunt Rider yang ikut beraksi pada latihan kali ini,walau memakai motor matik standart ting-ting,tapi ternyata juga bisa nge trail lho   😉

BSS Ekstrim Papua-freestyler_lady stuntrider_3

Mari… permisi Pak RT...  ,kami nge trail dulu   😉

Baca Juga :  Langka....,Maling Motor Kembalikan Motor Curiannya..

**Tulisan masih akan bersambung tentang bagaimana tim ini awalnya terbentuk dan bagaimana cerita awal mereka tertarik dengan dunia ini dan cerita menarik lainnya… nantikan saja   🙂

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

19 thoughts on “Geliat Free Style di Jayapura

  1. Salut buat pemerintahnya yg perhatian bikin fasilitas buat penyaluran bakat positif anak muda. Jadinya mereka bisa latihan di tempat khusus, bukan di jalan raya, shg aman bagi mereka dan aman pula bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.