Yamaha Byson Baru Tertangkap Kamera Sedang Uji Jalan di India

spy-shoot-yamaha-byson baru IndiaMembaca Dapurpacu hari ini terdapat berita tentang penampakan Yamaha FZ India yang tertangkap kamera sedang uji jalan. di duga kuat ini adalah revisi dari yamaha FZ 16 atau yang di kenal dengan yamaha Byson di Indonesia.

Perubahan yang tampak meliputi desain bodinya lebih berotot,tangki lebih besar dan shourld yang juga lebih panjang. Buntutnya meruncing lengkap dengan bracket sepatbor belakang futuristik dari bahan logam.

spy-shoot-yamaha-byson india 2

Baca Juga :  Suzuki Tawarkan Beragam Promo di GIIAS 2018.

Joknya dibelah seolah jadi two pieces dan menggunakan sepatbor kolong mirip R-15 versi India. Desain knalpotnya juga asik, tidak terlalu besar. Selebihnya, hampir sama. Dimensi motor, palang dan ukuran pelek masih sama. Sokbraker depan juga tetap gambot dan masih menggunakan rem teromol di belakang.

Satu lagi yang menarik adalah, Motorbeam India menyebutkan jika ada kemungkinan Yamaha mengaplikasi mesin yang lebih besar. Gosipnya mesin yang masih mengusung platform sama dengan versi sebelumnya ini akan dibuat jadi 170 cc dengan power mencapai 17 dk!

Dari kutipan berita di atas,tampaknya yang menarik bukanlah perubahan desain bodinya,AKAN TETAPI ADALAH KENAIKAN KUBIKASI dan TENAGANYA.

Baca Juga :  New Honda CBR250RR Special Edition The Art of Kabuki, Mantep Tenan..

Apakah peningkatan kubikasi dan tenaganya akan pula menjadi update pada Yamaha Byson Injeksi yang rencananya akan diuncurkan pada 2015 mendatang..?? ย  Semoga saja ย  ๐Ÿ˜‰ ย ย Biar nggak ada yang ngece,keren tapi lemotย 

Komentar

comments

Advertisements

Author: Mas Sayur

25 thoughts on “Yamaha Byson Baru Tertangkap Kamera Sedang Uji Jalan di India

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.