Hati-Hati Jeprat Jepret di Jalan,bro…Jangan Sampai Terjadi Seperti Ini..

image

Liput Kecelakaan,Seorang Wartawan Jaya TV Di Tikam

Sungguh malang dan mengenaskan
   🙁
Dari berita di harian Cendrawasih Pos edisi Sabtu 11/10/2014 , informasinya menyebutkan jika wartawan malang tersebut di tikam oleh seseorang yang terlibat kecelakaan dan tak terima karena si korban mengambil gambar nya. Usut punya usut,ternyata pelaku yang mengaku anggota Satpol PP tersebut dalam keadaan pengaruh Alkohol
   🙁

Baca Juga :  Mobil atau Motor..?

Dilematis,bro…
Kejadian di atas menimpa seorang wartawan yang jelas-jelas pekerjaannya mencari berita,punya kartu pers dan punya induk organisasi.

Tulisan ini Mas Sayur angkat sengaja mengingat fenomena akhir-akhir ini di mana “orang umum” pun berlaku bak seorang jurnalis. Maksudnya begini,sering di jumpai seseorang meng update kejadian di jalanan atau di mana pun ke akun sosial media.

Tidak di pungkiri juga,terkadang Mas Sayur juga melakukan hal yang sama,tapi dengan berbagai pertimbangan,salah satunya dan yang paling utama adalah soal keamanan.

Baca Juga :  Wellcome to All New CBR150 R,Sebuah Berita yang Lebih Menghebohkan daripada sebuah Spyshoot di Jalan.

Bagi sobat bikers yang senang berburu spyshoot motor baru pun ada baik nya mempertimbangkan masalah keamanan. Yang jelas,para test rider yang sedang meng ujicoba motor-motor baru itu tidak senang di ambil gambarnya.

Oke,bro…sekian dulu tulisan kali ini,hanya mengingatkan saja,karena kita semua adalah saudara dan wajib saling mengingatkan dalam kebaikan.
Semoga berguna..
Salam dari jayapura…

Baca Juga :  Marquez Terlalu Ambisius..???
Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

9 thoughts on “Hati-Hati Jeprat Jepret di Jalan,bro…Jangan Sampai Terjadi Seperti Ini..

  1. untung saya bukan pemburu spycrotnya motor..padahal saya sering ketemu motor baru yamaha seperti jupiter z1.yamaha force.mio j…kalo pengen lihat sering banget yamaha tes di kawasan industri mm2100 bekasi

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.