Customer Loyality Gathering Astra Motor Papua, “Journalist Apreciation”

Loyality customer gathering Papua

Apa Kabar,Sobat bikers..??

Semoga tetap sehat wal’afiat dan senantiasa dalam lindungan-Nya..

Aamiin..

Sesuai dengan janji Mas Sayur dalam tulisan terdahulu,kali ini Mas sayur akan menulis rangkaian acara-acara yang di laksanakan dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional 2015 yang di laksanakan oleh Astra Motor Papua,di mana Mas sayur juga di undang hadir dalam acara tersebut.

Acara ini awalnya seperti yang sudah terlampir dalam undangan,akan di laksanakan di Aula PWI Jayapura,namun karena ada sesuatu dan lain hal,maka acara di pindahkan di Main Dealer Astra Motor Papua di samping kantor Cendrawasih Pos lama di Jalan Kelapa dua Entrop ,Jayapura Selatan.

Rangkaian acara pertamanya jelas saja registrasi,menisi buku tamu sekaligus menyerahkan voucher service gratis nya.

Selanjutnya adalah masuk ke dalam ruangan dan di mulai lah acara gathering ini.

Pembukaan customer gathering

Acara di buka oleh salah satu angoota tim HC3 Astra Motor Papua,Catur Reza menggantikan Ketua Tim Samsul Ma’arif yang sedang Sakit.

Di lanjut dengan pemutaran video tentang pentingnya Safety riding yang file nya di dapat dari Astra motor Jogja dan Astra Motor Bengkulu. sayang sekali Mas sayur belum sempat copy file nya.

Baca Juga :  Harga Honda Sonic 150 di Jayapura dan Simulasi Kreditnya

Menurut panitia penyelenggara,Catur Reza acara ini memang di khususkan sebagai apresiasi terhadap para jurnalis yang ada di Papua umumnya dan Jayapura pada khususnya.

Menyinggung soal kehadiran Mas Sayur yang di undang dalam acara ini padahal bukan seoarang jurnalis,Bro Reza yang juga seorang blogger ini menjelaskan, “Walaupun bukan jurnalis media cetak, Mas sayur kan juga termasuk jurnalis elektronik,internet ” ,ungkapnya sambil tersenyum.

Yo wis..lah…aku manut wae ย  ๐Ÿ™‚

Rangkaian acara selanjutnya adalah peragaan ย safety riding

OLYMPUS DIGITAL CAMERAPeragaan ini di pandu oleh seorang instruktur safety riding dari Astra Motor Papua,kalau nggak salah bro Ivan namanya.

Terlihat bro Ivan ini sangat menguasai materi dan praktek tentang safety riding,beliau menjelaskan penting nya perangkat keselamatan berkendara,mulai dari baju lengan panjang atau jaket yang berfungsi untuk melindungi kulit dari gesekan jika terjadi hal yang tak di inginkan. Begitu pula dengan helm yang merupakan perangkat fital dalam melindungi kepala seorang pengendara,begitu pula pentingnya perangkat yang di anggap sepele,yaitu sarung tangan dan sepatu yang sebenarnya sangat berguna dalam membantu meminimalisir efek negatif dari sebuah crash yang bisa di alami oleh seorang pengendara motor kapan pun di jalan raya.

Baca Juga :  Review : Mencoba (lagi) Honda Injector Cleaner.

Acara selanjutnya adalah Sosialisasi Special Program untuk Jurnalis,poin acara ini adalah diskon besar-besaran bagi para jurnalis yang berminat membeli motor Honda.Tentu acara ini di pandu oleh tim marketing AKA sales ย  ๐Ÿ˜‰

Selanjutnya adalah pengenalan produk baru. Apakah itu..??

chek it out

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Si cantik nan elegan,Honda Vario 150 eSP..,bagi blogger otomotif roda dua,ini sudah bukan barang baru lagi.. ย ,tapi bagi undangan yang hadir dalam acara ini,walaupun mereka wartawan ternyata masih ada yang belum terlalu ngeh dengan motor ini.

OLYMPUS DIGITAL CAMERALagi-lagi bro Reza di temani seorang rekannya menjelaskan dengan gamblang mengenai ย Honda Vario 150 eSP ini,dari mulai fitur yang melimpah,sebut saja Parking Break Lock,Side Stand Switch,ISS,Answer Back Sistem,sampai CBS semua di jelaskan secara gamblang…

Mas Sayur yakin teman pembaca sudah sangat paham dengan fitur-fitur tersebut,jadi nggak perlu di jelaskan lagi ย  ๐Ÿ˜‰

OLYMPUS DIGITAL CAMERASelepas acara ini selesai,di lanjutkan dengan makan-makan dan pembagian doorprize..Ada juga surprise bagi customer yang khusus di undang karena ber ulang tahun di hari ini tepat di tanggal 14 Februari sebagai tanda Kasih Sayang Honda kepada pelanggan setia nya ย  ๐Ÿ˜‰

Baca Juga :  Duet Komunitas Honda dan Yamaha di Jayapura,Beginilah Yang Seharusnya.

Pembagian doorprizeDoorprize di bagikan dengan pengundian nomor registrasi dengan hadiah utama sebuah LCD TV.

Hadiah yang lain juga melimpah,bro.. mulai dari payungย maju mundur cantikย  cantik,mini speaker,DVD player,jacket riding,jaket eksklusif,kipas angin,setrika dan lain-lain..banyak pokoknya ย  ๐Ÿ˜‰

customer loyalty gathering hari pers nasional 3015 astra motor papuaDan Alhamdulillah.. Mas sayur juga beruntung mendapatkan sebuah jaket dan sebuah kipas angin… Lumayan untuk membantu mengurangi hawa panas di dalam rumah kost ย  ๐Ÿ™‚

Oh..ya… ย acara nya ada yang kelewatan…,yaitu sesi test ride Honda vario 150 eSP.. memang motor ini belum di launching di Jayapura,tapi beruntung para jurnalis sudah mencicipi motor ini.

Tapi sepertinya,laporan tentang test ride motor ini akan Mas sayur tulis dalam artikel terpisah ย  ๐Ÿ˜‰ ย  Tunggu saja..

Salam dari Jayapura..

Selamat ber hari minggu..

Komentar

comments

Advertisements

34 tanggapan untuk “Customer Loyality Gathering Astra Motor Papua, “Journalist Apreciation”

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: