Astra Motor Papua Adakan Track Day,Libatkan Komunitas Yamaha R15 .. !!

 

Ini lah acara yang benar-benar Mas Sayur tunggu.

Beberapa waktu yang lalu,Mas sayur mendapatkan informasi,jika Astra Motor Papua melalui Divisi Marketing dan Divisi Safety Riding dan HC3 akan mengadakan track day yang di lanjutkan dengan buka puasa bersama.

Dan info tersebut terbukti.
Beberapa saat sebelum tulisan ini di terbitkan,seorang teman anggota CBR Riders Papua mengirim sebuah gambar tentang track day yang akan di laksanakan besok Minggu,12 Juni 2016 di “Sirkuit Dadakan” Bumi Perkemahan [ Buper] Waena, Jayapura.

Baca Juga :  ADV160 Urban Explore Astra Motor Papua, Jelajah Danau Bambar Doyo Baru.

Segera Mas sayur cross check info ini ke orang yang ikut terlibat dalam acara tersebut,dalam hal ini PIC Community Astra Motor Papua,bro Ipang.

image

Abaikan modelnya..
😉

Melalui pesan Masanger,bro Ipang memberikan penjelasan sebagai berikut.

Kegiatan track day ini,tujuannya adalah  untuk menguji dan  test ride All New CBR150R bagi anggota komunitas di lintasan sirkuit dengan di dampingi salah satu pembalap lokal di Jayapura.

Di tanya mengenai Komunitas motor apa saja yang di libatkan,bro Ipang menjawab jika yang di libatkan dalam track day ini adalah anggota komunitas CBR dan Anggota Komunitas Yamaha R15.

Baca Juga :  Bukti Otentik Keunggulan Ban "Cacing" ;-)

Rangkaian kegiatan track day ini,akan di laksanakan pada tanggal 12 Juni 2016 dari siang sampai sore,dan di lanjutkan dengan buka bersama.

Good luck..

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

0 thoughts on “Astra Motor Papua Adakan Track Day,Libatkan Komunitas Yamaha R15 .. !!

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.