Yamaha MX King 150,Bebek Sport Yamaha Paling Laris di Pasar Eksport.

yamaha mx king movistar

Membaca situs resmi Yamaha Motor Indonesia,ternyata varian moped kasta tertinggi Yamaha berkubikasi mesin 150 cc ini merupakan varian terlaris ke tiga di pasar eksport setelah Yamaha N Max dan Yamaha R3.

Data dalam tulisan tersebut menunjukkan,sejak Januari hingga Mei 2016, total ekspor MX King 150 sebanyak 13.500 unit, sedangkan Nmax 16.600 unit dan YZF-R3 ada 15.360 unit.

Sedangkan negara tujuan utama ekspornya adalah Filipina,seperti yang di ungkapkan oleh Pak Masyikur,selaku GM Marketing YIMM berikut ini.

Filipina merupakan tujuan utama ekspor MX King produksi Indonesia. Di Filipina, MX King dikenal dengan nama Sniper 150 MXi. Hal yang menggembirakan bebek sport Yamaha Indonesia itu disukai konsumen Filipina sehingga permintaan di sana bertambah. Sama halnya dengan market Indonesia, yang paling diincar di kelasnya adalah MX King

mesin-mx-king

Sebagai motor bebek kasta tertinggi,Yamaha MX King 150 mengusung mesin yang identik dengan motor sport yamaha di kelas 150 cc,yakni Yamaha New Vixion Advance. **Identik tak berarti sama persis,jelas ada diferensiasi dari segi part vital yang mempengaruhi perbedaan power mesin di antara keduanya.

Baca Juga :  Touring Aksi Merah Putih Paguyuban Honda Motor Jayapura (PHMJ)

Di tulis dalam laman resmi Yamaha Indonesia, Yamaha MX King 150 memiliki roh sport kencang dan lincah,disebut “Raja Jalanan” yang mengusung berbagai keunggulan “King of Style”, “King of Performance”, “King of Technology”, “King of Agility”. Memiliki LED Position Light, mesin baru berkapasitas 150cc Fuel Injection, liquid cooled, 4 Stroke, SOHC, single cylinder, 4 Valve, compact radiator, diasil cylinder, forged piston.

Baca Juga :  Motor 'Anak Muda' , Susah Di Jual Lagi ( ????)

Ban belakang tubeles super lebar 120/70, terlebar di kelasnya. Dilengkapi desain velg baru ring 17 inchi dan double disk brake yang memaksimalkan pengereman dan keamanan dalam berkendara. Tiga warna MX King yaitu Speedy White, Drift Black, Red King serta special Yamaha Movistar MotoGP Livery.

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

0 thoughts on “Yamaha MX King 150,Bebek Sport Yamaha Paling Laris di Pasar Eksport.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.