Kemenangan Ianone di Red Bull Ring,Ibarat Hujan di Musim Kemarau Bagi Ducati.

image

Tak di pungkiri,Ducati Course sudah puasa kemenangan sejak Casey Stoner meninggalkan tim merah pada 2010 yang lalu.

Baru kali ini di race moto GP Austria 2016 di sirkuit Red Bull Ring tim Ducati Course mendapatkan kemenangan lagi melalui anak tiri Andrea Ianone yang tahun depan sudah di depak dari tim merah menggunakan Ducati Desmo GP16 yang tampak begitu dominan di sirkuit Red Bull Ring sejak awal latihan bebas.

Kemenangan ini tak pelak menjadi momen paling membahagiakan bagi tim Ducati, ibarat hujan di musim kemarau,kemenangan ini mengahiri paceklik kemenangan sejak tahun 2010.

Baca Juga :  Menurut Rossi."Yamaha M1 2014 Lebih bertenaga saat keluar Tikungan dan sasisnya lebih stabil"

Tidak sia-sia Mister Gigi Dall’igna mengarahkan segala kemampuannya untuk merombak Ducati Desmo dengan segala inovasi dan tekhnologi yang lain.


Dan Andrea Ianone pun tentu sangat senang dengan pencapaiannya ini,setelah sebelum -sebelumnya hanya jadi tukang seruduk pembalap lain sering jatuh dan DNF.

Seperti tulisan sebelumnya yang menyatakan jika Pole Position di Red Bull Ring Merupakan Kesempatan Emas Bagi Ianone, baca tulisannya di SINI., Ianone membuktikan dirinya mampu me manage emosi dan memaksimalkan settingan motornya hingga akhir race tetap berada di posisi terdepan,walaupun sempat di “tikung” rekan se tim nya Divisiozo di pertengahan race.

Baca Juga :  Race Direction Nyatakan Marquez Tak Bersalah, Insiden Race Normal.

Berikut pernyataan Andrea Ianone yang di kutip dari SINI.

Rasanya sangat menakjubkan, sangat sulit menjelaskan rasa emosional ini. Ini kemenangan pertama saya di MotoGP, saya lakukan di atas motor Ducati. Saya menjalani debut di kelas tertinggi (2013) juga dengan motor ini,

Saya bekerja keras demi hasil ini bersama tim yang hebat, mereka selalu mendukung saya 100 persen sejak awal. Saya tahu bahwa saya akan mengakhiri musim ini tanpa mereka, dan saya ingin memberikan hadiah terbaik pada mereka, dan ini cara terbaik pula untuk melakukannya.

Dan berikut hasil selengkapnya race moto GP di sirkuit Red Bull Ring Austria 2016.

image

image

image

Sementara itu,pimpinan klasemen sementara sampai saat ini masih di genggam oleh Marc Marquez yang dalam race di Austria ini terlihat bermain “aman” untuk tetap mendapatkan poin san tetap memimpin klasemen.

Berikut klasemen sementara moto GP 2016 pasca race di Red Bull Ring Austria.

image

Komentar

comments

Advertisements

0 thoughts on “Kemenangan Ianone di Red Bull Ring,Ibarat Hujan di Musim Kemarau Bagi Ducati.

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: