Ajang Nyalakan Nyali,Geber Suzuki GSX-R150 Bagi Komunitas Motor di Jayapura.

 

Menyambung tulisan sebelumnya tentang track day Suzuki GSX-R150 di Jayapura,tepat hari Sabtu 15 April 2017,bertempat di Bumi Perkemahan Waena Jayapura Papua,PT.PAPUA MODERN MOTOR selaku reseller motor Suzuki di Papua menggelar acara track day Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 sebagai ajang “nyalakan nyali” bagi para anggota komunitas roda dua di wilayah Jayapura Papua.

Dari pantauan admin di lapangan,terlihat ada komunitas Suzuki Satria FU 150 hadir dalam acara ini.

Tak ketinggalan pula Jayapura CBR Torres Club ikut menghadiri dan meramaikan acara ini.

Tak ketinggalan pula beberapa pembeli Suzuki GSX-R150 di sekitaran Jayapura ikut hadir berpartisipasi.

Dan ada pula seorang rider Yamaha Xabre yang ikut menghadiri acara ini atas nama solidaritas dan keingintahuan yang besar untuk bisa merasakan sensasi Suzuki GSX-R150 di lintasan yang sebenarnya sangatlah terbatas ini.

Baca Juga :  Warna Baru Yamaha R3 dan Yamaha MT-03.

Dari beberapa peserta yang hadir,mereka tampak antusias mencoba menggali potensi GSX-R150,namun sayang nampaknya trek terlalu terbatas.

Paling tidak,event ini sudah membuktikan jika Suzuki Papua benar-benar serius dalam kiprahnya terjun di pasar sport fairing 150 cc dan akan total dalam melayani konsumen pengguna Suzuki di Papua khususnya.

 

Admin pun tak ketinggalan ingin merasakan impresi dan performa duo GSX ini,dan opini pribadi,GSX-S150 lebih nyaman di kendarai dan lebih bersahabat dengan “pinggang tua”. ?

Jujur saja,stang Suzuki GSX-R150 yang underyoke membuat posisi berkendara lebih menunduk dan membuat agak sedikit susah bermanuver tajam di jalanan yang crowded.

Baca Juga :  Vespa..Sang Legendaris yang Makin Eksklusif..

Yups…Suzuki GSX-R150 lebih racing oriented di bandingkan dengan GSX-S150 yang lebih mengutamakan kenyamanan tanpa mengurangi performa mesin.

Kacab PT.PAPUA MODERN MOTOR Tanah Hitam Abepura Papua yang admin temui di sela-sela acara ini mengungkapkan,saat ini unit Suzuki GSX-S150 di dealernya yang ada di jalan Abepantai Tanah Hitam Abepura Ready Stock.

Sobat bikers di wilayah Jayapura dan sekitarnya yang ingin meminang GSX-S150 , bisa langsung datang ke dealer.

Sedangkan untuk Suzuki GSX-R150,beliau mengatakan jika sampai saat ini masih ada sejumlah penginden yang belum mendapatkan unit motornya,dikarenakan stock unit GSX-R150 pada gelombang pengiriman pertama ludes terjual.

Baca Juga :  Review Lengkap, Impresi dan Sensasi Mengendarai Honda CB150X , Diluar Dugaan .

Akhir kata,opini pribadi admin tentang duo GSX ini adalah,Suzuki mengincar dua pangsa pasar dengan menghadirkan duo GSX ini.

GSX-R150 di peruntukkan bagi biker yang lebih mementingkan performa dan tak begitu memikirkan kenyamanan dimana konsumen ini berada di rentang usia muda yang masih agresif dan enerjik.

Sementara Suzuki GSX-S150 di ciptakan bagi mereka mereka yang lebih mengutamakan kenyamanan berkendara tanpa mengurangi performa khas Suzuki yang berada di atas rata-rata kompetitornya.

 

Advertisements

Comment with your Facebook account

Author: Mas Sayur

5 thoughts on “Ajang Nyalakan Nyali,Geber Suzuki GSX-R150 Bagi Komunitas Motor di Jayapura.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.